Sosok Bianca Adinegoro Jadi Perhatian Publik, Begini Informasinya

Soso Bianca Adinegoro

KAWANPUAN.COM – Kawan Puan, belakngan ini sosok Bianca Adinegoro jadi perhatian publik dan sorotan media. Lantas apa yang menjadi sorotan? Berikut ulasannya.

Inilah sosok Bianca Adinegoro yang belakangan ini jadi sorotan publik. Model cantik tahuan 90-an ini rupanya istri Muhammad Lutfi.

Muhammad Lutfi sendiri sebelumnya menjabat Menteri Perdagangan. Kini dia sudah tidak lagi menjabat dan posisi tergusur oleh Zulkifli Hasan.

Sedangkan Bianca Adinegoro tampaknya sedang mencuri perhatian publik. Lantas, siapakah sosok Bianca Adinegoro? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Bianca Adinegoro merupakan model kebangsaan Indonesia yang lahir pada tahun 1973. Bianca adalah cucu dari Adigenoro, tokoh jurnalis nasional.

Bukan hanya sebagai model, Bianca Adinegoro pernah membintangi film. Adapun film itu berujudul Kuldesak yang resmi tayang pada tahun 1999 lalu.

Belum puas berkiprah di film, Bianca menjadi model video klip. Wajah Bianca menghiasi video klip lagu Cukup Siti Nurbaya oleh Dewa 19.

Selain menjadi bintang video klip Dewa 19, Bianca juga pernah menjadi model video klip di lagu berjudul Usah Kau Lara Sendiri oleh Katon Bagaskara dan Ruth Sahanaya.

Mengenal Lebih Dekat Sosok Bianca Adinegoro

Sebelum menikah dengan Muhammad Lutfi, Bianca Adinegoro pernah menikah dengan Otto Satria, adik sutradara Nia Dinata.

Namun sayang, pernikahan tersebut harus berakhir pada tahun 2000-an. Kemudian, Bianca menikah lagi dengan pria bernama Muhammad Lutfi, seorang pengusaha.

Foto Bianca Adinegoro

Selama pernikahannya dengan Muhammad Lutfi, Bianca Adinegoro pernah menjadi ibu duta besar Indonesia untuk Jepang pada masa itu.

Kala itu, Muhammad Lutfi menjabat sebagai dubes Indonesia untuk Jepang pada 2010-2013. Kemudian, Lutfi kembali jadi dubes Indonesia di Amerika Serikat tahun 2020.

Bianca lalu menjadi ibu menteri setelah Muhammad Lutfi di angkat sebagai Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Kabinet Indonesia Maju pada Desember 2020.

Soal kenyakinan, Agama Bianca Adigenogoro adalah Islam. Hal ini terlihat dari beberapa postingan Instagram Bianca, yang mengucapkan selamat Idul Fitri.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tulis Bianca Adinegoro di Instagramnya @bianca.alinda, yang di unggah pada 13 Mei 2021 lalu.

Pada postingan tersebut, Bianca Adinegoro dan Muhammad Lutfi kompak memakai baju serba putih khas Islami. Sementara itu, Bianca menutupi rambutnya dengan kain motif bunga.