Solena Chaniago Jadi Perbincangan Hangat Gegara Hal Ini

Anak Solena Chaniago Lesbian

KAWANPUAN.COM – Nama Solena Chaniago mendadak jadi perbincangan hangat warganet. Hal ini menyusul kabar memiliki anak perempuan bernama Naya.

Solena Chaniago adalah penata rambut dan pemeran Indonesia. Ia merupakan seorang wanita transgender Indonesia yang berhasil menembus dunia perfilman Hollywood.

Solena pernah bermain dalam film The Brooklyn Finest 2010. Sosok transgender Solena Chaniago mungkin tak setenar artis Indonesia lainnya.

Namanya juga kemungkinan masih asing di sebagian besar telinga orang Indonesia. Hal itu karena ia aktif berkarier di Amerika Serikat.

Rupanya aktris transgender tersebut mengaku sudah memiliki seorang putri bernama Naya. Solena Chaniago pun mengungkap fakta mengejutkan soal putrinya itu.

Solena sukses berkarier di Amerika Serikat sebagai seorang aktris. Ia sempat menjadi seorang penata rambut yang kabarnya pernah menata rambut Justin Bieber.

Solena mengaku memiliki seorang putri. Kabar tentang putrinya itu Solena abadikan lewat unggahan di akun media sosial Instagram miliknya.

Anaknya bernama Naya itu sebagai putri kandung Solena satu-satunya. Dalam unggahan itu, Solena memperlihatkan foto dengan Naya yang memakai hijab berwarna oranye.

Lewat keterangan foto itu, ternyata Naya memang mengenakan hijab saat usianya 11 tahun. Naya juga di sebut sebagai anak pendiam.

Akan tetapi, saat usia 16 tahun, Naya mengaku pada Solena bahwa ia mencintai sesama jenis atau lesbian. Ia kini sudah tak tampil berhijab lagi.

Solena bersyukur anaknya berada di Amerika Serikat sehingga bebas dari konsekuensi negatif. Naya juga merupakan anak yang pintar berprestasi, dan seorang penyayang.

Ia mendapat tawaran dari 3 universitas di Amerika Serikat. Saat ini Naya di sebut tinggal di New York bersama Solena Chaniago.