SMP Negeri 28 Jakarta Viral TikTok Gegara Siswi Cantik

SMP Negeri 28 Jakarta

KAWANPUAN.COMSMP Negeri 28 Jakarta mendadak viral di TikTok gegara salah seorang siswi cantik unggah sebuah konten video. Berikut informasi lengkapnya.

Dalam unggahan video di TikTok, tampak seorang siswi cantik yang berasal dari SMP Negeri 28 Jakarta, berhasil menyita perhatian para pengguna media sosial.

Videonya yang mengucapkan selamat hari kemerdekaan Indonesia, tersebut berhasil membius para pengguna aplikasi TikTok.

Gadis cantik yang belum diketahui identintasnya itu benar-benar membuat heboh para netizen. Mereka terkesima dengan kencantikan siswi dari SMPN 28 Jakarta.

Postingan tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Lalu, apa sebabnya video ucapan HUT RI yang di sampaikan sisiwi cantik itu jadi viral.

Sebelumnya, viral video meampilkan siswi yang belum di ketahui namanya mengunghah konten. Konten tersebut berisikan ucapan selamat HUT RI yang di rekam temannya sendiri.

“Selamat Ulang tahun ke 77 Republik Indonesia, dari SMP Negeri 28 Jakarta,” ucap gadis cantik yang beluk diketahui namanya tersebut.

Terungkap, alasan video itu menjadi viral dan sempat fpy di TikTok karena siswi tersebut memiliki paras yang cantik dan bikin gemes para warganet.

Kecantikan gadis itu lantas manjadi sorotan dan reaksi netizen pun memberikan komentar yang beraneka ragam di unggahan video siswi SMPN 28 Jakarta.

“Cakep, Selamaut HUT RI juga,” ucap pengguna TikTok.

“Aduh jadi gak fokus nih sama wajahnya” komentar salah satu akun TikTok.

“Jadi idaman cowok cowo nih,” posting warganet TikTok lainnya.

Sebagai data pendukung, bawah SMPN 28 Jakarta berdiri pada tahun 1962 di Jl. Budi Utomo, Lapangan Banteng Jakarta Pusat.

Pada tahun 1976 SMP Negeri 28 pindah, lokasinya masih di Jakarta Pusat di Jalan Mardani No.17 Johar Baru.

Berdri di atas tanah selias 3.578 m2, dengan luas bangunan 4.356 m2. SMPN 28 Jakarta pada tahun 1966 mengalami renovasi ringan, kemudian pada tahun 2011 mengalami renovasi total.

Kini video siswi SMPN 28 Jakarta tersebut menjadi viral dan jadi topik perbincangan hangat para pengguna aplikasi TikTok.