Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam: Bongkar Sejarah Keluarga Berujung Petaka

Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam

KAWANPUAN.COM – Berikut adalah Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam: Bongkar Sejarah Keluarga Berujung Petaka yang cukup menarik untuk diketahui.

Perempuan Tanah Jahanam merupakan film misteri garapan sutradara Joko Anwar yang sayang Kawan Puan lewatkan. Berikut sinopsis Perempuan Tanah Jahanam.

Film ini jadi salah satu film horor-misteri terbaik di Indonesia. Sederet aktris dan aktor kenamaan cukup mantap tampil membintangi Fil Perempuan Tanah Jaham (2019).

Adalah seperti Tara Basro, Marissa Anita, Christine Hakim, Ario Bayu, Asmara Abigail, Arswendi Bening Swara, dan masih banyak lagi.

Secara garis besar, film ini bercerita tentang seorang perempuan yang kembali ke tanah kelahirannya untuk mengetahui sejarah asli dari keluarganya yang tinggal di sana.

Namun problem mulai muncul, manakala masyarakat sekitar bersikap aneh dan seperti ingin menghabisi si perempuan ini. Berikut informasi selengkapnya.

Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam

Berkisah dari Maya, dengan pemeran Tara Basro, mengalami masalah di tempat kerja dan memutuskan untuk istirahat sejenak dari kantornya.

Maya kemudian memutuskan berkunjung ke tanah leluhurnya untuk mencari ketenangan. Ia juga mendapat kabar bahwa jika ia pulang ke tanah leluhurnya.

Rumor akan dapat warisan yang menantinya. Maya kemudian berangkat bersama Dini, yang di perankan oleh Marissa Anita.

Maya yang tak mengenal bagaimana keluarga dan tanah leluhurnya hanya bermodalkan rasa ingin tahu dan mulai menyelidiki asal-usul dirinya.

Namun sambutan warga sekitar begitu dingin, dan terkesan tak bersahabat. Bahkan terdapat kecenderungan masyarakat tanah leluhurnya tersebut memiliki dendam, dan ingin menghabisi Maya.

Singkat cerita ia berhasil bermalam di kampung halamannya tersebut. Namun ia di kagetkan dengan fakta membingungkan mengenai keluarga dan sejarah luluhrnya di tanah tersebut.

Dia tidak mengerti mengapa warga sekitar ingin sekali menghabisinya. Ia dan Dini kemudian berusaha bertahan hidup dari upaya-upaya pembunuhan oleh masyarakat sekitar.

Usaha bertahan hidup sekaligus menyingkap tabir masa lalu, jadi cerita yang seru dan sangat menegangkan. Apakah Maya akhirnya bisa bertahan hidup?

Berhasilkah Maya mengungkap ada apa dengan sejarah keluarganya di tanah tersebut? Untuk lebih jelasnya silahkan nonton film ini melalui situs streaming resmi.

Itulah sinopsis Perempuan Tanah Jahanam. Terinspirasi dari mimpi serta kontemplasi diri Joko Anwar, film ini di jamin akan jadi satu sajian yang menghibur untuk masyarakat Indonesia.