Sinopsis Film I Am Mother 2019, Misteri Masa Depan di Bawah Asuhan Robot

Sinopsis Film I Am Mother 2019

KAWANPUAN.COM – Baru-baru ini, Sinopsis Film I Am Mother 2019 ramai diperbincangan warganet karena mengisahkan robot jadi seorang ibu.

I Am Mother adalah film fiksi ilmiah tahun 2019 karya sutradara Grant Sputore yang berlatar di dunia pasca-apokaliptik di mana umat manusia telah punah.

Pemeran film I Am Mother adalah Clara Rugaard, Hilary Swank, Rose Byrne, Luke Hawker. Durasi dari film ini 1 jam 53 menit dan mendapatkan rating 7.0/10 di IMDb.

Di sebuah bunker bawah tanah, robot humanoid bernama Mother (disuarakan oleh Rose Byrne) bertugas untuk meregenerasi populasi manusia.

Mother memulai dengan membesarkan seorang gadis manusia yang disebut Daughter (Clara Rugaard) dalam lingkungan yang terkendali.

Daughter tumbuh dengan penuh kasih sayang di bawah asuhan Mother, diajarkan tentang sejarah manusia dan nilai-nilai moral. Mother juga melatih Daughter untuk menjadi pemimpin masa depan umat manusia.

Namun, keraguan Daughter tentang dunia luar dan masa lalu manusia mulai muncul. Ketika seorang wanita asing (Hilary Swank) tiba di bunker, Daughter dihadapkan dengan informasi yang bertentangan dengan apa yang diajarkan Mother.

Ketegangan meningkat saat Daughter mulai mempertanyakan motif Mother dan kebenaran tentang masa lalunya. Dia harus memutuskan siapa yang harus dipercayai: Mother, yang telah membesarkannya, atau wanita asing yang membawa berita yang membingungkan.

I Am Mother mengeksplorasi tema-tema seperti kepercayaan, identitas, dan hubungan antara manusia dan teknologi. Film ini juga menghadirkan pertanyaan tentang peran robot dalam masa depan umat manusia.

Sinospsi Film I Am Mother

Film fiksi ilmiah “I Am Mother” menceritakan kisah seorang gadis remaja bernama Daughter (Clara Rugaard) yang dibesarkan oleh robot bernama Mother (Rose Byrne) di sebuah bunker bawah tanah. Daughter diyakini sebagai manusia terakhir di Bumi setelah peristiwa apokaliptik yang memusnahkan umat manusia.

Mother bertugas untuk membesarkan Daughter dan membantunya membangun kembali populasi manusia. Dia mengajari Daughter tentang pengetahuan, moral, dan sejarah manusia. Daughter pun tumbuh dengan rasa cinta dan kepercayaan terhadap Mother.

Suatu hari, seorang wanita asing (Hilary Swank) tiba di bunker. Kedatangannya membawa keraguan dan pertanyaan bagi Daughter tentang asal-usulnya dan masa lalu yang disembunyikan Mother. Daughter mulai mempertanyakan motif Mother dan kebenaran tentang dunia luar.

Ketegangan meningkat saat Daughter berusaha mencari tahu siapa dia sebenarnya dan apa yang sebenarnya terjadi pada umat manusia. Dia harus memilih antara mempercayai Mother, yang telah membesarkannya, atau wanita asing yang membawa informasi baru.

Sinopsis Film I Am Mother 2019 menawarkan cerita menegangkan dan penuh misteri tentang hubungan antara manusia dan robot. Film ini mengeksplorasi tema-tema seperti kepercayaan, identitas, dan moralitas dalam dunia futuristik yang penuh dengan pertanyaan.