SiCepat Gokil 2022, Berikut Tarif, Syarat dan Kelebihan

Tarif SiCepat Gokil 2022

KAWANPUAN.COM – SiCepat Gokil 2022 belakangan ini banyak sekali yang mencarinya. Apalagi SiCepat adalah ekspidisi yang sedang naik daun.

SiCepat menjadi ekspedisi dengan pengguna banyak di Indonesia. SiCepat mengenalkan sebuah layanan cargo yang bernama SiCepat Gokil.

Tarif SiCepat Gokil 2022 sendiri berbeda dengan layanan lainnya dari SiCepat. Gokil sendiri merupakan singkatan Cargo Kilat yang bisa kirimkan barang dengan berat di atas 10 kg.

Kalau kamu adalah seorang pebisnis online dan sering sekali memanfaatkan ekspedisi untuk mengantarkan pesanan customer, maka SiCepat Gokil bisa jadi pilihannya.

Dengan tarif yang terjangkau, SiCepat Gokil bisa di manfaatkan untuk memenuhi segala macam transaksi dan mengirimkan kemanapun tujuanmu.

SiCepat Gokil bisa dimanfaatkan untuk mengirim barang yang besar seperti furnitur hingga barang elektronik.

Tentang SiCepat Gokil

SiCepat Gokil merupakan sebuah layanan pengiriman barang dengan ketentuan berat dan besarnya adalah minimal 10 kg.

Adapun Gokil sendiri merupakan singkatan dari Cargo Kilat yang tentu saja dikhususkan untuk mengirim paket dengan ukuran-ukuran besar.

Jika kamu pebisnis dengan produk jualan berbobot besar, maka gunakan saja SiCepat Gokil sebagai pilihannya karena harganya juga lumayan bersaing.

Kelebihan SiCepat Gokil

Ada beberapa kelebihan yang di miliki oleh SiCepat Gokil ketimbang dengan jasa ekspedisi lainnya dan itulah yang membuat ekspedisi ini di sukai oleh banyak orang.

Apa saja sih kelebihannya?

1. Bisa Mengantar Ke Berbagai Kota

SiCepat Gokil bisa mengantarkan ke berbagai wilayah Indonesia, khususnya untuk kota-kota besar. Layanan cargo dan SiCepat Gokil bisa memenuhi segala macam kebutuhan bisnis maupun pribadi, cocok sekali untuk orang yang memiliki bisnis online dengan berat lebih dari 10 kg.

2. Cepat Sampai

Kelebihan atau keunggulan SiCepat Gokil lainnya adalah bisa cepat sampai meskipun lama atau tidaknya waktu pengantaran itu tergantung dengan kota yang di tuju serta berapa panjang jaraknya.

Namun, tenang saja, SiCepat Gokil menjamin bahwa proses pengantaran cargo ini di usahakan cepat dan sesuai dengan estimasi yang di berikan.

3. Ada Layanan Pickup Gratis

Menariknya dari menggunakan layanan SiCepat adalah menawarkan penjemputan atau pickup. Jadi, kamu sebagai customer tidak harus pergi dan membawa barang sendiri ke cabangnya SiCepat.

Apalagi layanan pickup yang disediakan oleh SiCepat Gokil tidak membutuhkan biaya tambahan, jadi kamu jadi lebih menghemat anggaran dan tidak perlu repot!

4. Murah

Layanan SiCepat Gokil menyediakan tarif pengantaran dengan harga murah di bandingkan dengan jasa ekspedisi cargo lainnya. Kamu bisa membandingkan sendiri tarif SiCepat Gokil dan di jamin harganya lebih murah.

Syarat Pengiriman SiCepat Gokil

SiCepat Gokil memiliki banyak keunggulan dan tidak heran jika ada banyak pebisnis online atau individu yang menggunakan ekspedisi ini.

Nah, kalau kamu ingin memanfaatkan layanan dari SiCepat Gokil, berikut syarat pengirimannya :

Barang yang akan dikirimkan minimal memiliki berat mencapai 10 kg, jika tidak ada 10 kg, maka tarif akan di bulatkan menjadi 10 kg.

Maksimal paket yang hendak dikirim menggunakan layanan SiCepat Gokil adalah 50 kg.

Tarif cargo SiCepat Gokil di hitung dengan per bobot 10 kg sehingga secara otomatis akan di kenakan biaya Rp25.000 paling minimal.

Tidak hanya melayani keperluan pribadi, SiCepat Gokil juga bisa melayani seller dari toko online yang tersebar di seluruh Indonesia.

Estimasi pengiriman sesuai dengan kota yang di tuju oleh si pengirim.

Cara menghitung berat volumetrik barang yang dikirimkan adalah dengan menggunakan rumus “P x L x T : 6000” sesudah packing dan volume itu juga sudah termasuk dengan box. Jadi apapun jenis packagingnya, rumus hitungnya sama.

SiCepat Gokil adalah layanan cargo yang di sediakan oleh layanan ekspedisi Sicepat. SiCepat Gokil menyediakan layanan cargo yang murah dan sudah bisa pickup dengan nol rupiah atau gratis.

Menggunakan layanan dari SiCepat Gokil bisa membantu bisnis online atau siapapun yang hendak kirim barang dengan cargo dan minimal bobot pengiriman adalah 10 kg.

Adapun tarif SiCepat Gokil per 10 kg sendiri adalah Rp 25.000. SiCepat Gokil bisa mengantarkan ke berbagai tujuan kota dengan estimasi yang cepat, namun juga bergantung pada kota yang di tuju.