Siapa Perancang Cincin Nikah Deddy Corbuzier? Wanda House of Jewels

Cincin Nikah Deddy Corbuzier

KAWANPUAN.COM – Cincin nikah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa dirangcang oleh Wanda House of Jewels, rumah perhiasan ternama di Indonesia.

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pada tanggal 6 Juni 2022 lalu menarik perhatian publik. Salah satu yang menjadi sorotan adalah cincin pernikahan mereka yang unik dan berkesan.

Ternyata, cincin pernikahan Deddy dan Sabrina dirancang oleh Wanda Ponika, sang pendiri perusahaan bernama Wanda House of Jewels.

Wanda dalam keterangan mengatakan, bahwa Deddy dan Sabrina menginginkan cincin yang berbeda dan sesuai dengan kepribadian mereka.

Cincin nikah Deddy Corbuzier terbuat dari titanium dengan berlian hitam di tengahnya. Desainnya yang simpel dan maskulin mencerminkan kepribadian Deddy yang tegas dan kuat.

Sementara cincin Sabrina terbuat dari emas putih dengan berlian solitaire yang berkilauan. Desainnya yang elegan dan feminin melambangkan kecantikan dan keanggunan Sabrina.

Wanda Ponika menjelaskan bahwa proses desain cincin pernikahan Deddy dan Sabrina berlangsung selama beberapa bulan.

“Deddy dan Sabrina memiliki ide yang jelas tentang apa yang mereka inginkan. Kami berkolaborasi dengan mereka untuk mewujudkan ide tersebut menjadi kenyataan,” kata Wanda.

Deddy dan Sabrina sangat puas dengan hasil akhir cincin pernikahan mereka. “Cincin ini sangat berarti bagi kami. Ini adalah simbol cinta dan komitmen kami satu sama lain,” ungkap Deddy.

Wanda House of Jewels adalah rumah perhiasan yang didirikan oleh Wanda Ponika pada tahun 2009. Wanda terkenal dengan desainnya yang unik dan personal, serta kualitasnya yang tinggi.

Wanda House of Jewels telah dipercaya oleh banyak selebriti Indonesia untuk membuat cincin pernikahan mereka, termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Anang Hermansyah dan Ashanty, serta Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Cincin pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menjadi contoh indah kolaborasi antara desainer dan klien. Hasilnya adalah cincin yang unik, bermakna, dan personal, yang mencerminkan cinta dan komitmen mereka.