Siapa Mami Linda? Wanita Pembeli Narkoba Teddy Minahasa

Mami Linda Pembeli Narkoba

KAWANPUAN.COM – Mami Linda, namanya jadi sorotan warganet setelah terlibat dugaan peredaran gelap narkoba yang melibatkan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Teddy Minahasa.

Sosok Mami Linda viral dan tersorot kamera wartawan usai dihadirkan ke publik oleh jajaran Polda Metro Jaya dalam pengungkapan kasus peredaran gelap narkoba di Jakarta.

Bahkan, Arteria Dahlan, Komisi III DPR yang mengatakan tau sosok Mami Linda dalam kasus penangkapan Kapolda Jawa Timur Irjen Teddy Minahasa atas keteribatan peredaran narkoba.

Mantan Kapolda Sumatera Barat tersebut menjual barang haram ke satu pengusaha diskotik yang ada di Jakarta. Sosok tersebut disebut-sebut adalah Mami Linda.

Kehebohan itu langsung mendapat komentar dari Anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan dan menjelaskan bahwa sudah mengetahui siapa Linda tersebut.

“Kita sudah tahu kok yang namanya Linda itu siapa,” jelas Arteria Dahlan. Dia juga mengetahui arah peredaran penjualan narkoba dari Mami Lina tersebut kemana saja.

Komisi III DPR, menurutnya, memiliki peta jaringan narkoba di Indonesia. “Kita tinggal tanya di BNN, bisa tanya di Direktorat narkoba, pemainnya siapa, jaringan mana, arahnya ke mana,” sambungnya.

Namun, banyak hal yang belum bisa di eksekusi oleh aparat penegak hukum karena terkendala dengan berbagai alasan. Polri hanya berkonsentrasi pada tatanan yang ada di permukaan.