Siapa Happy Asmara? Penyanyi Dangdut Kekasih Gilga Sahid

Happy Asmara dan Gilga Sahid

KAWANPUAN.COM – Hubungan Happy Asmara dengan Gilga Sahid sedang menjadi sorotan publik. Kedekatan keduanya terlihat sejak duet di Youtube.

Belakangan ini, Happy Asmara dikabarkan digandeng pria bernam Gilga Sahid. Kedekatan keduanya memang sudah mulai terlihat sejak membawakan lagu Ginio.

Musik video Ginio yang mereka nyanyikan dan sempat trending pada 17 Juni 2023 di kanal YouTube 77 MUSIC. Hingga saat ini, lagu itu sudah mengantongi lebih dari 500 ribu views.

Dalam kolom deskripsi diterangkan, lagu itu merupakan karya Gilga Sahid dan Indra Brewok. Sedangkan musiknya diiringi oleh OM Sera.

Lagu Ginio pertama kali dibawakan GildCoustic. Ginio merupakan single ketiga dari grup tersebut yang dirilis pada 28 April 2023. Waktu itu, lagu Ginio diunggah melalui kanal YouTube GildCoustic Official. Hingga kini, video musik lagu tersebut telah ditonton 3,5 juta kali.

Kini, lagu Ginio dinyanyikan ulang oleh beberapa penyanyi. Salah satunya oleh Happy Asmara. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang diputus oleh kekasihnya padahal dirinya sudah banyak berjuang dan mereka telah berjanji terus bersama.

Sementara belakangan ini di TikTok muncul video yang semakin menunjukkan kedekatan antara Happy Asmara dengan Gilga Sahid.

Diawali dengan Happy Asmara yang keceplosan menyampaikan soal pacar di salah satu acara, salah satu televisi nasional.

Selain itu di video lain, Happy Asmara kepergok digandeng seorang pria. Dari berbagai video yang beredar di medsos Happy Asmara digandeng mesra Gilga Sahid. Gilga Sahid diketahui seorang musisi asal Madiun, Jawa Timur.

Gilga diketahui membentuk band beraliran Jawa Pop bareng dua temannya. Biasanya manggung dari kafe ke kafe.

Bagi detikers yang ingin menyanyikan lagu Ginio yang dibawakan Happy Asmara, berikut ini liriknya. Juga ada terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Siapa Happy Asmara?

Happy Asmara adalah penyanyi dangdut koplo yang terkenal dengan lagu-lagunya yang mendayu-dayu dan menyentuh hati. Penyanyi bernama asli Heppy Rismanda Hendranata ini lahir di Kediri, Jawa Timur pada 10 Mei 1999.

Happy Asmara mulai dikenal publik setelah merilis lagu “Cukup Dikenang” pada tahun 2020. Lagu tersebut viral di TikTok dan melambungkan nama Happy Asmara sebagai penyanyi dangdut muda yang berbakat.

Sejak saat itu, Happy Asmara telah merilis banyak lagu hits lainnya, seperti “Kalih Welasku”, “Satru”, “Dalan Liyane”, dan “Tak Ikhlasno”. Lagu-lagunya tersebut selalu diterima dengan baik oleh para penggemarnya dan menjadi trending di YouTube.

Kehidupan pribadi

Happy Asmara diketahui pernah menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut Denny Caknan. Namun, hubungan mereka kandas pada tahun 2022.

Baru-baru ini, Happy Asmara dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Gilga Sahid. Kedekatan mereka terlihat dari beberapa video dan foto yang beredar di media sosial.

Prestasi

Happy Asmara telah meraih beberapa penghargaan selama karirnya, antara lain:

  • Anugerah Dangdut Indonesia 2021: Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler
  • AMI Awards 2022: Karya Dangdut Kontemporer Terbaik (“Tak Ikhlasno”)

Fakta menarik

  • Happy Asmara merupakan penggemar berat penyanyi dangdut Elvy Sukaesih.
  • Happy Asmara memiliki hobi menyanyi sejak kecil.
  • Happy Asmara pernah menjadi model video klip penyanyi dangdut lainnya.

Kesimpulan

Happy Asmara adalah penyanyi dangdut muda yang berbakat dan memiliki banyak penggemar. Kehidupan pribadi dan karirnya selalu menarik perhatian publik.