Harga Token Shiba Inu Meroket Selama 24 Jam

Harga Token Shiba Inu

Kawanpuan.com – Pesaing kripto meme antara Shiba Inu (SHIB) dan Dogecoin (DOGE) semakin sengit. Harga Shiba Inu (SHIB) meroket 81,4 persen dalam 24 jam terakhir.

Kenaikan tersebut di picu oleh tweet Elon Musk yang memposting gambar anak anjing di mobil Tesla pada Minggu malam kemarin.

Sebagaimana yang sudah di umumkan Elon Musk dalam kicauan Twitter-nya yang menyebutkan bahwa anjingnya dari jenis Shiba Inu di namai Floki.

Pada 12 September lalu, Musk juga berkicau di Twitter dengan mengatakan bahwa “Floki telah tiba.”

Setelah bos Tesla dan SpaceX itu berkicau pada Minggu malam, mendadak tagar #SHIB menjadi trending di Twitter.

Meroketnya harga SHIB melampaui DOGE yang hanya naik 18,3 persen dalam 24 jam terakhir.

Sebagai informasi, token Shiba Inu hadir pada bulan Agustus 2020 lalu dan di juluki sebagai “The Dogecoin Killer” atau pembunuh Dogecoin.

Ini membuktikan bahwa persaingan kripto meme semakin memanas. Kedua pengembang juga terus meningkatkan utilitas cryptocurrency masing-masing.

Dogecoin sudah terintegrasi dengan game DogemonGo, juga di laporkan berencana membangun bridge antara Dogecoin dan Ethereum. Mereka juga di rumorkan bakal memasuki ruang NFT.

Sedangkan Shiba telah berhasil meluncurkan ShibaSwap beberapa waktu lalu. Informasi terbaru, pengembang SHIB tengah merancang blockchain sendiri yang di sebut Shibarium.

Dengan kenaikan token Shiba, kripto meme yang di rancang oleh Ryoshi tersebut berhasil melenyapkan satu angka nol dalam harganya.

Dari harga 0.00000805 dolar AS pada 3 Oktober 2021 menjadi 0.00001851 dolar AS pada tanggal 5 Oktober 2021. SHIB meroket 81,4 persen dalam satu hari terakhir.

Jika di konversikan ke rupiah harga Shiba masih di bawah Rp0,1. Pada akhir tahun 2020 lalu, setelah listing di bursa kripto Amerika Serikat Coinbase, token Shiba Inu (SHIB) melonjak 8.000 persen.

 

Sumber: VOI

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *