Sesame Place Viral Video, Karakter Rosita Tolak Tos 2 Gadis Kulit Hitam

Sesame Place Viral Video

KAWANPUAN.COM – Sesame Place minta maaf setelah video seorang karyawan berpakaian seperti karakter Rosita menolak tos terhadap dua gadis kulit hitam viral di media sosial.

Sesame Place meminta maaf setelah seorang ibu memposting video di media sosial merekam seorang karyawan berpakaian seperti karakter Rosita yang menolak untuk melakukan tos dengan dua putrinya yang berkulit hitam.

Video yang di posting di Instagram langsung mendapatkan respon hampir setengah juta tampilan dari para netizen.

Sang ibu mempostingnya pada hari Sabtu, mengatakan dia yakin insiden itu bermotivasi rasial.

“Kami sedang dalam perjalanan keluar dari Sesame Place dan anak-anak ingin berhenti untuk melihat karakternya. Orang yang MENJIJIKKAN ini dengan terang-terangan memberi tahu anak-anak kita TIDAK, lalu memeluk gadis kulit putih kecil di sebelah kita!” tulis sang ibu di Instagram.

“Lalu ketika saya mengeluh tentang hal itu, mereka melihat saya seperti saya gila. Saya bertanya terakhir siapa karakter itu dan saya ingin melihat seorang supervisor dan dia memberi tahu saya DIA TIDAK TAHU!!”

Sesame Place mengakui pada hari Senin bahwa mereka mengetahui insiden tersebut. Mereka mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka “mengambil tindakan untuk berbuat lebih baik.”

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada keluarga atas pengalaman mereka di taman kami pada hari Sabtu; kita tahu bahwa itu tidak baik.”

“Kami mengambil tindakan untuk menjadi lebih baik. Untuk itu kami berkomitmen untuk membuat ini benar,” kata seorang juru bicara dalam sebuah pernyataan.

“Pihak kami akan mengadakan pelatihan untuk karyawan kami sehingga mereka lebih memahami. Kemudian, mengenali, dan memberikan pengalaman yang inklusif, adil, dan menghibur kepada para tamu kami.”

“Selama lebih dari 40 tahun, Sesame Place telah bekerja untuk menjunjung tinggi nilai-nilai rasa hormat, inklusi, dan rasa memiliki.”

“Kami berkomitmen untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan membuat anak-anak dan keluarga merasa istimewa, terlihat, dan disertakan ketika mereka datang ke taman kami.”

Klarifikasi Sesame Place Viral Video

Sesame Workshop, organisasi nirlaba di belakang Sesame Street dan mitra berlisensi Sesame Place, menyebut apa yang terjadi “tidak dapat di terima” dan menginstruksikan pekerja Sesame Place untuk menjalani pelatihan bias.

“Sesame Workshop mengetahui insiden baru-baru ini di Sesame Place Philadelphia, yang kami anggap sangat serius.”

“Apa yang dialami anak-anak ini tidak dapat di terima. Kami telah menghubungi Sesame Place, mitra taman berlisensi kami. Dan mereka telah meyakinkan kami bahwa mereka akan melakukan pelatihan bias dan tinjauan menyeluruh tentang cara mereka terlibat dengan keluarga dan tamu,” tulis Sesame Workshop dalam tweet.

“Sebagai organisasi pendidikan nirlaba global dengan misi membantu anak-anak tumbuh lebih cerdas, kuat, dan ramah.”

“Sesame Workshop selalu menjunjung tinggi rasa hormat, inklusi, dan rasa memiliki. Serta berkomitmen untuk memberikan pengalaman menarik dengan kualitas terbaik bagi semua anak dan keluarga. Kami memegang mitra kami dengan standar tinggi yang sama.

>>Link Video Sesame Place