Selingkuhan Raffi Ahmad Mimi Bayuh? Ini Klarifikasinya

Selingkuhan Raffi Ahmad

KAWANPUAN.COM – Benarkah selingkuhan Raffi Ahmad Mimi Bayuh? Berikut ini penjelasan lengkap soal gosip Raffi Ahmad yang belakangan sedang heboh.

Kabar tak sedap kembali menimpa Raffi Ahmad. Tudingan miring soal Raffi Ahmad selingkuh kembali mencuat dan membuat para penggemar dan netizen di media sosial heboh.

Selingkuhan Raffi Ahmad Mimi Bayuh menjadi isu tak sedap yang menimpa suami Nagita Slavina. Di mana Mimi Bayuh adalah asisten keuangan Raffi Ahmad di Rans Entertainment.

Gosip mirih dan isu murahan ini rupanya terdengar di telinga suami dari Nagita Slavina itu. Agar kabar miring ini tak semakin meluas, Raffi Ahmad langsung memberikan klarifikasi.

Raffi Ahmad memberikan klarifikasi mengenai tudingan selingkuh dengan Mimi Bayuh. Mimi Bayuh adalah salah satu orang yang bekerja di Rans Entertainment di bagian keuangan.

Klarifikasi Raffi Ahmad

Dalam Channel YouTube miliknya, Raffi Ahmad menjelaskan soal Mimi Bayuh naik jet pribadi bersamanya. Saat itu, Nagita Slavina memang tidak turut serta di dalam jet pribadi tersebut.

Raffi mengatakan sebelum Mimi Bayuh ikut bersamanya, Nagita Slavina sudah mengetahui hal tersebut. Ayanda dari Rafatar itu mengaku sudah menghubungi istrinya.

“Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja,” terangnya.

Nggak cuma itu saja, Raffi Ahmad juga menjelaskan soal video ‘pegangan tangan’ di helikopter. Raffi Ahmad mengaku saat itu ada turbulence.

“Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang. Itu di ulang-ulang lagi,” papar Raffi Ahmad lagi.

Raffi Ahmad menjelaskan semuanya sudah di ceritakan kepada Nagita Slavina. Ia mengaku tidak ada yang di tutup-tutupi mengenai isu tersebut.

Suami dari Nagita Slavina juga menjelaskan kepada mertuanya, Rieta Amalia. Karena bagaimanapun hubungan Raffi Ahmad dan Rieta Amalia sangat dekat.

Bapak dua anak itu memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut karena berita yang beredar belakangan sudah semakin melebar. Ia tidak mau banyak fitnah yang timbul lagi.

“Karena beritanya sudah menggulung-gulung aja jadi kita mencoba untuk meluruskan. Kemarin juga ke Makassar, bilang juga. Ini Mimi mau ikut, aku ngomong kan sama kamu? Pesawat jet kan sebesar itu, sayang juga,” ungkap Raffi Ahmad yang di iyakan Nagita Slavina.

Mengenai Rieta Amalia yang tidak lagi mengikuti Instagram Mimi Bayuh, Raffi Ahmad sudah menanyakannya. Tapi dalam kesempatan itu jawaban Rieta Amalia tidak di ungkapkan Raffi Ahmad.