Selebgram Gabby Petito Hilang Misterius dan Gegerkan Amerika Serikat

Gabby Petito

Kawanpuan.com – Gabby Petito atau Gabrielle Petito, selebgram asal Amerika Serikat hilang misterius saat melaksanakan perjalanan holiday bersama sang pacar.

Gabby Petito di laporkan menghilangkan sejak 11 September 2021 lalu. Selebgram tersebut mendadak tidak ada kabar setelah bepergian keliling Amerika bersama tunangannya, Brian Laundrie, menggunakan mobil.

Awalnya Brian sempat di curigai sebelum akhirnya ikut tidak bisa di temukan. Kabar terakhir Gabby Petito sudah d itemukan dan pacarnya masih dalam pencarian.

Kabar menghilangnya Gabby Petito belakangan menjadi berita utama di Amerika Serikat. Wanita itu sebelumnya di kenal sering membagikan kehidupannya yang tinggal dalam mobil van di YouTube dan Instagram.

Bersama dengan tunangannya, Gabby di ketahui berencana mengunjungi sejumlah taman nasional di Amerika Serikat yang jejaknya bisa di lihat di media sosial Instagram.

Hingga suatu hari keluarga kehilangan kontak dengan Gabby pada akhir Agustus. Setelah di selidiki, polisi di Utah pernah bertemu dengan Gabby dan Brian pada pertengahan Agustus, karena mereka terlibat pertengkaran.

Di lansir CNN, keduanya sempat terlihat saling menyerang dan berargumen. Laporan menyebutkan jika setelah di selidiki pertengkaran itu tidak sampai pada tingkat kekerasan tapi lebih kepada krisis kesehatan mental.

Di laporkan jika Gabby Petito sempat menangis dan mengeluhkan kondisi kejiwaannya ketika di interogasi polisi. Kemudian ia di sarankan untuk berpisah beberapa saat dengan Brian.

Setelah itu tidak di ketahui lagi bagaimana kelanjutan masalah atau hubungan mereka. Pada 30 Agustus 2021, keluarga sempat mendapat kabar dari Gabby.

Tapi mereka tidak percaya bahwa pesan itu di sampaikan langsung oleh wanita 22 tahun tersebut. Setelah lama tak ada kabar, mereka akhirnya melaporkan berita kehilangan kepada polisi.

Mayat Gabby Petito Ditemukan Dalam Hutan

Di laporkan bahwa awal September, keberadaan Brian masih bisa di konfirmasi karena ia sempat pulang ke rumah orangtuanya.

Ketika itu, polisi juga sudah menghubunginya untuk diminta keterangan soal Gabby tapi menolak untuk berkomentar. Dan kemarin keberadaan pria itu pun tidak bisa lagi di temukan.

Baru-baru ini, polisi akhirnya berhasil menemukan jasad seorang wanita yang sesuai dengan ciri-ciri Gabby Petito di sekitar daerah Taman Nasional Grand Teton.

Hingga kini identifikasi forensik masih di lakukan dan penyebab kematiannya belum bisa diungkap. Sedangkan keberadaan Brian Laundrie sendiri sampai sekarang belum di temukan.

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *