Selebgram Anya Geraldine Pakai Bra Hijau Bermotif Bunga Bikin Riuh

Selebgram Anya Geraldine Pakai Bra Hijau

KAWANPUAN.COM – Selebgram Anya Geraldine tampil pakai bra hijau tali spaghetti bermotif bunga berhasil mencuri perhatian warganet di media sosial Instagram.

Wanita berusia 27 tahun tersebut semakin hari semakin menantang lewat unggahan foto di akun media sosial Instagram pribadinya. Kali ini warganet menyorot ke salah satu bagian ketubuhannya.

Pemeran Lydia dalam serial Layangan Putus ini tampil cukup berani. Area sensitifnya tampak terekpos cukup jelas sehingga mendapat perhatian dari para pengikutnya.

Jika menelisik berbagai unggahannya di akun Instagram @anyageraldine nampak sedang membagikan momen indah bersama sahabatnya Valerie Thomas ketika sedang berlibur.

Dalam kesempatan kali ini sang Selebgram Indonesia sedang menikmati liburan di salah satu penginapan mewah yang menyediakan kolam renang yang cukup luas.

Penampilan kedua wanita cantik ini juga tak luput menjadi perhatian netizen. Lantaran bentuk pakaian yang mereka pakai cukup seksi dan terkesan terbuka sehingga meperlihatkan ketubuhannya.

Selebgram Anya Geraldine Tampil Berani

Anya Geraldine sendiri hanya mengenakan atasan bra hijau tali spaghetti bermotif bunga dengan perpaduan celana pendek warna putih berada di bawah payung tepi kolam renang.

Berbeda halnya dengan sosok Valerie Thomas yang pada saat itu hanya mengenakan mini dress berwarna coklat dengan lengan spaghetti. “Girl just wanna have fun kinda vibe,” tulinsya.

Tidak menunggu lama, banyak netizen langsung memberikan komentar atas unggahan foto Anya Geraldine dan Valerie Thomas dengan gaya fashion cukup berani.

“Aku zoom gara-gara mau lihat tatonya gambar apa,” ucap netizen. Jika diperhatikan dengan sekilas memang tampak sebuah tato di bawah area payudara Anya Geraldine.

Anya Geraldine yang merupakan seorang model bintang film dan juga selebgram ini memang di kenal selalu berani tampil terbuka ketika sedang menikmati waktu liburan.

Bahkan tak segan-segan walau telah di peringati oleh orang-orang terdekat. Tetapi penampilan dengan pakaian kurang bahan tersebut seolah belum bisa ia tinggalkan.

Mengingat lagi jika profesi yang dirinya jalani tersebut seolah memberikan tuntutan untuk selalu tampil sempurna di hadapan penggemarnya.

Terlebih ia juga memiliki bentuk tubuh ideal dengan tinggi semampai dan tubuh kurus sangat pas untuk semua paduan busana seksi yang selalu ia pakai.