RSUD Wonosari Viral Tiktok, Video Kateter Urin Topiknya

RSUD Wonosari Viral

KAWANPUAN.COM – RSUD Wonosari Viral dan jadi topik perbincangan hangat para pengguna media sosial usai video kateter urin beredar di Tiktok.

Pengguna media sosial langsung menyoroti kasus RSUD Wonosari viral seorang perawat mengunggah video ke media sosial Tiktok terkait kateter urin.

Sebuah video viral di akun media Tiktok @Moditabok yang menggunggah aktvitas di rumah sakit yang di duga berada di RSUD Wonosari.

Dalam video tersebut juga bertuliskan Ketika aku harus masang kateter urin/DC untuk pasien cowok. Mana udah cakep seumuran lagi.

Sedangkan di bagian keterangan juga tertulis Tapi tetap harus professional ygy. Unggahan ini di sukai sebanyak 244,3 ribu akun serta ada sebanyak 4.406 komentar.

Selain itu, postingan tersebut juga di capture dan kembali di unggah ke Twitter oleh akun @AREAJULID.

Hingga Rabu (1/6/2022) malam, unggahan gambar dengan keterangan Dis! Ngga sanggup berkata kata lagi gw telat diretweet sebanyak 13.000 kali dengan 37.000 penyuka, serta 8.068 komentar.

Menindaklanjuti informasi viral ini, Direktur RSUD Wonosari, Heru Sulistyowati mengatakan, pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang di timbulkan dalam video viral ini.

Menurut dia, pembuat bukan merupakan pegawai dari RSUD, melainkan salah satu mahasiswa praktik dari salah satu perguruan tinggi di Kota Jogja.

“Kejadian ini segera akan kami tindaklanjuti,” kata Heru, Rabu (1/6/2022).

Menurut dia, pihak perguruan tinggi asal mahasiswi telah meminta maaf ke rumah sakit. Selain itu, yang bersangkutan juga telah di tarik dari tugas praktikum. “Mohon maaf atas ketidaknyamananya,” katanya.