Riski Aulia Marpaung Pemilik Akun babyca666 Tiktok Minta Maaf

babyca666 Tiktok

KAWANPUAN.COM – Pemilik akun babyca666 Tiktok bernama Riski Aulia Marpaung minta maaf usai video pamer dada viral dan menuai kecaman dari berbagai pihak.

Riski Aulia Marpaung pemilik akun babyca666 Tiktok bernjanji tidak mengulangi perbuatan tak senonoh. Ia juga tidak akan mengunggah video tidak sopon seperti yang lagi viral.

Tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan dengan menggunakan akal sehat, Riski Aulia Marpaung secara resmi menyampaikan permintaan maaf di atas Materi 10.000.

Meilik kebelakang, unggahan video akun babyca666 Tiktok yang suka pamer dada langsung mendapat kecaman keras dari para pengguna media sosial di Indonesia.

Mereka menyayangkan perempuan berhijab itu pamer aurat di media sosial. Ironisnya, Tiktokers ASM Hijab itu dengan sengaja membiarkan kancing bajunya terbuka.

Kini, akun Tiktok @babyca666 sudah resmi di hapus dan tidak bakal bisa ditemukan kembali. Itu sesuai janji dan permintaan maaf Riski Aulia Marpaung kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Terutama permintaan maafnya kepada umat Islam, Ormas Islam dan pengguna Tiktok di Indonesia. Aulia Salsa Marpaung berjanji tidak mengulanginya lagi.

Video permintaan maaf Tiktokers ASM Hijab itu sudah banyak beredar ke media sosial. Namun demikian, sampai sekarang masih banyak video Aulia Salsa yang di internet.

Di dalam babyca666 tiktok atau aulia salsa marpaung viral Tiktok tersebut muncul seorang wanita berkerudung joget sembari mamamerkan dadanya.

Menurut informasi yang beredar, video wanita berkerudung joget pamerkan dada itu pertama kali di unggah akun TikTok babycaca666 alias ASM.

Dalam unggahannya, wanita itu juga menuliskan caption ‘Ingat Rasanya, Lupa Namanya’. Buntuk dari video itulah namanya langsung mendapat kecaman dari netizen.