Ratu Rizky Nabila Cerai dari Ibrahim Alhami Gegara Tertarik Pria Lain

Ratu Rizky Nabila Cerai

KAWANPUAN.COM – Kabar mengejutkan datang dari Ratu Rizky Nabila yang minta cerai dari Ibrahim Alhami, karena tertarik dengan pria lain yang sudah beristri.

Spontan saja pengakuan Ratu Rizky Nabila cerai dari suaminya Ibrahim Alhami membuat para pengguna media sosial jadi heboh. Berikut informasi lengkapnya.

Perempuan yang terkenal dengan lagu “Lekas Pergi” tersebut sebelumnya pernah menikah namun gagal di tengah jalan. Pada pernikahan Ratu Rizky Nabila keduanya pun sama.

Ratu Rizky Nabila cerai dengan sang suami tepat di hari ketiga pernikahan mereka. Melansir berbagai sumber, Ibrahum Alhami menyebutkan bahwa mantan istrinya itu mencintai pria lain yang sudah beristri.

“Dia minta cerai, lalu saya tanya alasannya. Dia berikan hak bicara, lalu dia mengaku mencintai laki-laki lain tapi statusnya punya istri,” ucap Ibrahim Alhami.

Setalah kabar tersebut viral di berbagai akun gosip, publik lantas menduga apabila pernikahan mereka hanyalah gimik semata.

Tudingan tersebut di bantah langsung oleh Ratu Rizky Nabila melalui Instagram Story-nya yang diunggah ulang akun @lambe_turah pada Minggu (4/12/2022).

“Ini baru 2 hari saya minta talak 3? Betul Saya katakan betul. Ini pernikahan gimik? tidak betul sama sekali,” tulis Ratu Rizky Nabila.

Nabila Minta Cerai Karena Cinta Pria Beristri

Namun, Ratu Rizky Nabila membenarkan bahwa dirinya mencintai pria lain dan sempat meminta pernikahan dibatalkan sebelum akad berlangsung.

Bahkan, Ratu Rizky Nabila juga mengiyakan sempat mengirim chat akan membunuh sang mantan suami.

“Ya, saya mencintai orang lain, benar itu. Saya minta batal pas akad pagi, benar itu. Ya, saya chat ‘I’m gonna kill you’ benar itu,” sambungnya.

Tetapi Ratu Rizky Nabila meminta publik untuk tidak gegabah menghujatnya. Sebab, pelantun “Cinta Gila” ini memiliki alasan mengapa bertindak demikian.

“(Kalian wanita coba pikir baik-baik, apa penyebabnya) saya dulu lemah, tapi kalau sekarang saya akan eksekusi cepat,” pungkasnya.

Ratu Rizky Nabila memang tidak membenarkan perbuatannya. Tetapi dengan perjalanan hidup yang telah dilewatinya, wanita yang sudah dua kali menikah ini merasa ini jalan terbaik baginya.

Sebegaimana publik ketahui, bahwa Ratu Rizky Nabila melangsungkan pernikahan dengan Ibrahim Alhami pada Sabtu, 26 November 2022 kemarin.

Selama dua hari hubungan mereka baik-baik saja, hingga pada Senin, 28 November 2022, Ratu Rizky Nabila meminta talak tiga dari Ibrahim Alhami.

Siapakah Ratu Rizky Nabila?

Ratu Rizky Nabila adalah seorang penyanyi yang namanya sedang menjadi sorotan publik karena minta cerai karena mencintai pria beristri.

Sebelumnya, Ratu Rizky Nabila memilih untuk bercerai dari suaminya, Alftah Fathier. Bahkan, Ia diperlakukan kasar saat tengah mengandung.

Ratu Rizky Nabila ini merupakan seorang model sekaligus penyanyi. Dia juga terkenal sebagai pemain sinetron Tanah Air. Buat yang ingin mengenal sosoknya, berikut ini profil Ratu Rizky Nabila.

Wanita yang akrab disapa Nabila ini lahir di Jakarta pada 2 Oktober 1994. Itu artinya, di tahun 2021 ini ia berusia 26 tahun. Ia seorang multitalenta.

Pasalnya, ia menjalani karir sebagai seorang model, hingga seni peran dan tarik suara. Sebagai model profesional, ia telah berpose untuk mengisi sejumlah majalah, termasuk majalah dewasa.

Ia juga kerap membagikan pose-pose menawannya di Instagram. Dalam dunia seni peran, ia beberapa kali bermain judul sinetron.