Putu Ayu Saraswati, Puteri Indonesia Bikin Heboh Warganet

Putu Ayu Saraswati

KAWANPUAN.COM – Pengguna media sosial sedang heboh dengan beredarnya foto mesra Putu Ayu Saraswati dan Arsyah Rasyid. Penasaran seperti apa foto mereka berdua?

Belakangan ini foto kemesraan antara Putu Ayu Saraswati dan Arsyah Rasyid, sedang menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial di Instagram.

Hal itu menyusul foto Arsyah Rasyid sedang peluk Putu Ayu Saraswati. Tanggan Arsyah Rasyid nampak peluk perut Ayu Saraswati, saat liburan ke Eropa.

Melihat sikap Arsyah Rasyid ini, warganet langsung memberikan komentar. Mereka fokus menyoroti tangan Arsyah yang berani memeluk Ayu cukup erat dari belakang.

Tak sedikit yang memberikan komentar negatif usai melihat sikap Arsyah ini. “Yaampun tangannya kemana2,” ujar netter. “Alamseehhhh tangannya nyosor,” sambung lainnya.

“Lah pacaran dah main peluk aja min,” kata akun lain. Banyak pula netter yang mengomentari perubahan wajah Ayu kala tiba-tiba di peluk oleh Arsyah.

Mereka mendoakan agar sang model tidak salah memilih pria. “Bukan tipe setia…kal lihat gesture dan wajahnya si cowo…anyway semoga bahagia ayu,” tulis @las****.

“Menurut keahlian membaca Aura ku, kulihat ini cowok bad boy banget yah. Semoga Ayusa baik2 Aja sih,” sahut akun @kiu*******.

“Dari maudy pevita ke ayusa.. Bisa di nilai sendiri,” terang pemilik akun @siagi********. Itulah beberapa komentar negatif para warganet Indonesia.

Profil Putu Ayu Saraswati

Nama Putu Ayu Saraswati atau Ayusa merupakan gadis berdarah Bali yang di dapat dari sang ayah dan juga keturunan Taiwan dari ibunya.

Mengikuti jejak kedua orang tuanya yang bergelut di bidang medis, Ayu Saraswati mendapat gelar Master of Medical Science dari Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana.

Di luar kegiatannya di industri hiburan, saat ini Ayu Saraswati di ketahui menjabat sebagai salah satu praktisi medis di Rumah Sakit Sanglah.

Aktif dalam berbagai kegiatan sejak remaja, di tahun 2015, Ayusa di nobatkan sebagai Duta Pariwisata Bali atau Jegeg Bali.

Ia turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan amal untuk membantu pasien bibir sumbing, operasi palatoplasty, dan sebagainya.

Tidak sampai di situ, Ayusa mewakili Provinsi Bali di ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2020. Ia keluar sebagai 1st Runner-up dan mendapat gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2020.

Menyandang gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Ayusa di persilahkan untuk mewakili Indonesia di ajang Miss International 2020.

Namun karena pandemi COVID-19, perhelatan bergengsi tersebut harus di tunda hingga Desember 2022 mendatang.

Namun, Ayu Saraswati di ketahui menyerahkan seluruh jabatan tersebut kepada Cindy May McGuire, Puteri Indonesia Lingkungan 2022.

Biodata Ayusa

Nama: Putu Ayu Saraswati
Nama panggilan: Ayusa
Asal: Denpasar, Bali
Lahir: 6 Juli 1997
Agama: Hindu
Profesi: Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Dokter, Model
Instagram: @ayusarasw

Itu tadi biodata Putu Ayu Saraswati, Puteri Indonesia Lingkungan 2020 yang sedang mendapat komentar negatif dari warganet karena beradegan mesra dengan Arsyah Rasyid.