Putri Patricia Idap Tumor Rahim, Begini Kondisinya Sekarang!

Putri Patricia Idap Tumor Rahim

KAWANPUAN.COM – Nama Putri Patricia mungkin tak asing bagi penikmat sinetron era 90-an. Wajahnya menghiasi layar kaca bersama Didi Riyadi dalam berbagai judul sinetron populer. Kini, kabar terbaru datang dari aktris cantik ini.

Pada bulan Agustus 2023, Putri Patricia didiagnosis dengan tumor rahim. Ia pun menjalani operasi pengangkatan tumor pada bulan November 2023. Untungnya, tumor tersebut bersifat jinak.

Di usianya yang ke-43 tahun, Putri Patricia masih belum menikah. Ia pun mengungkapkan pertimbangannya untuk tinggal di panti jompo jika kelak ia masih sendiri saat tua nanti.

Putri tidak ingin terburu-buru menikah hanya karena faktor usia atau tekanan dari masyarakat. Ia ingin menikah dengan orang yang tepat dan menjadi teman hidupnya.

Baru-baru ini, Putri Patricia membagikan fotonya bersama seorang wanita renta, gurunya di masa sekolah dulu. Penampilannya pun menjadi sorotan. Tubuhnya terlihat kurus kering setelah divonis tumor rahim. Wajahnya pun tampak berbeda dengan rambut pendeknya.

Meski begitu, Putri Patricia tetap cantik dan inspiratif. Ia menunjukkan bahwa hidup bisa dijalani dengan penuh semangat dan optimisme, regardless of circumstances.

Perjuangan Putri Patricia Melawan Tumor Rahim

Tahun 2023 menjadi tahun penuh ujian bagi Putri Patricia. Artis era 90-an ini baru saja menyelesaikan operasi pengangkatan tumor rahim, yang membawa perubahan signifikan pada fisik dan penampilannya.

Penampilannya yang kurus kering dan rambut pendek menjadi sorotan di dunia maya. Namun, transformasi ini merupakan bagian penting dari perjalanannya melalui masa-masa sulit.

Pada bulan Agustus 2023, Putri didiagnosis dengan tumor rahim setelah menjalani pemeriksaan USG. Tumor tersebut berdiameter 8 cm dan harus segera diangkat melalui operasi pada tanggal 20 November 2023.

Meskipun tumornya jinak, Putri sempat dilanda rasa cemas dan pasrah. Ia mengungkapkan keinginannya untuk meninggal tanpa rasa sakit yang menyiksa.

Putri menduga stres akibat pandemi Covid-19 menjadi salah satu faktor penyebab tumornya. Saat itu, ia mengalami tekanan karena minimnya pekerjaan di tengah situasi yang tidak menentu.

Beberapa waktu setelah operasi, Putri membagikan foto di media sosialnya bersama gurunya terdahulu. Penampilannya yang kurus dan rambut pendek menjadi fokus perhatian publik.

Meskipun mengalami perubahan fisik, Putri tetap memancarkan kecantikannya di usia 40-an. Perjuangannya melawan tumor rahim menjadi pengingat untuk selalu menjaga kesehatan dan mental di tengah berbagai rintangan hidup.