Profil Mami Linda, Wanita Pembeli Narkoba Teddy Minahasa

Profil Mami Linda

KAWANPUAN.COM – Berikut adalah profil Mami Linda, wanita pembeli narkoba Teddy Minahasa yang bermama lengkap Linda Pujiastuti. Dia merupakan pengusahan diskotik.

Profil Mami Linda, wanita pembeli narkoba Teddy Minahasa bisa kamu temukan dalam artikel ini. Karena sosoknya sedang jadi sorotan.

Mami Linda namanya menjadi viral usai terlibat dalam peredaran gelap narkoba dengan jaringan yang melibatkan oknum Polri di Jakarta, baru-baru ini.

Kemudian penangkapan Irjen Teddy Minahasa Putra, Kapolda Jawa Timur, terkait peredaran narkoba cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, dia baru bertugas.

Sebelumnya, Irjen Teddy Minahasa adalah Kapolda Sumatera Barat. Dia pindah ke Polda Jawa Timur menggantikan posisi Irjen Nico Afinta, karena tragedi Kanjuruhan.

Belum sepekan menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur, Teddy Minahasa harus ditangkap rekannya sendiri karena dugaan keterlibatan dalam peredaran gelap narkoba.

Teddy Minahasa menurut dugaan sementara telah menjual barang bukti narkoba sebanyak 2 kilogram kepada salah satu wanita bernama Mami Linda alias Linda Pujiastuti.

Sosok Mami Linda yang tinggal di Jakarta, sebagai pengusahan diskotik inipun langsung viral setelah muncul dalam ekspos yang berlangsung di Polda Metro Jaya.

Lalu, sosok Irjen Teddy Minahasa sendiri di kenal sebagai polisi tegas dan berprestasi, bahkan ia pernah mendapatkan gelar adat kehormatan.

Gelar adat kehormatan tersebut diberikan kepada Irjen Teddy Minahasa sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerjanya selama menjabat sebagai Kapolda Sumbar.