Potret Cantik Angel Karamoy Buat Perempuan Lain Minder

Potret Cantik Angel Karamoy

KAWANPUAN.COM – Potret cantik Angel Karamoy semakin hari semakin aduhai hingga buat kaum perempuan lain minder dan insecure.

Penasaran dengan potret cantik Angel Karamoy yang aduhai hingga buat kaum perempuan lain minder dan insecure? Berikut ini informasi lengkapnya.

Artis Angel Karamoy belakangan ini tampil lewat foto terbaru semakin terlihat mempesona dan memukau di usianya yang kini sudah menginjak 35 tahun.

Menyandang status janda, Aura Angel Karamoy justru berhasil membuat wanita lain insecure dan minder. Miliki body ideal dan parasnya yang cantik.

Aura kecantikan Angel Karamoy bisa mengalahkan gadis remaja 17 tahun. Seperti apa posisi Angel Karamoy yang berhasil bikin wanita lain insecure?

Angelica Wilhelmina Karamoy atau yang lebih di kenal Angel Karamoy selalu mencuri perhatian publik lewat unggahan foto baru di akun media sosial Instagram.

Wanita berdarah Minahasa tersebut memiliki pesona yang tak kalah seperti remaja 17 tahun. Penampilan seksi Angel Karamoy selalu membuat kaum pria terpana.

Menyandang status janda usai bercerai dari Steven James MC Rumangkang, artis kelahiran 16 Januari 1987 itu tetap cantik dan awet muda meski usianya tak lagi muda.

Pose seksi Angel Karamoy saat mengenakan pakaian serba putih hingga samar-samar terlihat bagian dalam tubuhnya, berhasil membuat netizen gagal fokus.

Berkulit putih dan tetap terlihat fresh, Angel Karamoy berhasil membuat sejumlah wanita lain minder bahkan merasa insecure ketika melihat penampilannya.

Pemain film ‘Pengantin Dini’ tersebut seringkali memamerkan potret seksinya di Instagram, dengan pose yang gak karuan hingga membuat otak pria traveling.

Banjir pujian karena kecantikannya yang semakin bersinar, Angel Karamoy dinobatkan menjadi salah satu tante meresahkan bersanding dengan Wulan Guritno dan Aura Kasih.

Tak heran jika banyak komentar pria yang mengaguminya. Pasalnya Angel Karamoy memiliki aura cantik dan seksi yang begitu terpesona bagi yang melihatnya.