Pose Menggoda Morion Jola Sukses Mencuri Hati Netizen

KAWANPUAN.COM – Pose menggoda Morion Jola tak pernah gagal mencuri hati netizen yang mengikutinya melalui media sosial Instagram. Penasaran pose menggodanya?

Memiliki kulit sawo matang, pose menggoda Morion Jola sukses mencuri perhatian netizen. Penyanyi Marion Jola mendapat banyak pujian dari netizen di akun Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan tersebut Marion Jola membagikan salah satu potret liburannya. Gadis cantik tersebut tampak mengenakan gaun putih pendek.

Terlebih lagi gaun yang Morion Jola justru mengekspos dengan sempurna bagian punggung belakang. Tak hanya itu saja, pose menggoda Marion Jola di tempat tidur tak kalah menarik.

Sehingga memperlihatkan sebuah tato yang terukir pada bagian punggung sebelah kiri dari Marion Jola. Potret gadis cantik tersebut juga sengaja menggerai rambut bergelombangnya.

Hal ini membuat Marion Jola terlihat begitu cantik seperti seorang gadis Bali. Begitu juga dengan pemandangan sekitarnya sangat mendukung suasana Bali.

Pose Menggoda Morion Jola

Marion Jola juga memakai balutan make up tipis yang sangat serasi dengan kulit sawo matang yang dimilikinya. “Talking about skip to the good part,” tulisnya.

Tidak butuh waktu lama banyak dari netizen yang langsung memadati kolom komentar melihat unggahan dari Marion Jola ini.

Seperti biasa banyak dari netizen begitu menuliskan pujian bagi Marion Jola. “Tambah cantik cakep banget sih,” ucap netizen.

Menurut netizen, Marion Jola terlihat begitu manis dengan senyum menawan yang di tampilkannya. “Manis sekali kau Dek,” puji netizen lain.

Serta ada juga dari netizen yang salah fokus pada bagian tato Marion Jola. Karena selama ini rupanya banyak dari netizen yang belum mengetahui gadis cantik ini memiliki tato.

Netizen memberikan pujian bagi Marion Jola karena sukses mendefinisikan bagaimana kecantikan tersebut. “Definisi cantik nggak harus putih,” tandas netizen.