Pertemuan Suga BTS dan Bintang NBA Stephen Curry Bikin Heboh

Suga BTS

KAWANPUAN.COM – Pertemuan Suga BTS dengan bintang NBA Stephen Curry yang terekam dalam video viral di media sosial bikin heboh para penggemarnya.

Selama ini publik mengenal Suga BTS sebagai penggemar olahraga basket. Saat berada di Amerika Serikat, Suga menyempatkan menonton pertandingan NBA.

Suga datang langsung ke stadion LA Lakers, LA Clippers, dan Portland Trail Blazers. Saat ini Suga berada di Jepang untuk menyaksikan NBA Japan Games.

Di mana Golden States Warriors bertanding melawan Washington Wizards. Suga juga memamerkan jersey Warriors dengan nama Suga dan nomor 3 di akun Twitter BTS.

Unggahan itu mendapat komentar dari bintang Warriors, Stephen Curry. “Suka sekali jersey-nya Suga!! Sampai bertemu,” tulis Curry, sebagaimana Kawanpuan kutip di Twitter.

Pertemuan itu pun terjadi di Saitama Super Arena, Saitama, Jepang. Dalam video yang di unggah akun Twitter Golden State Warriors, Steph Curry menghampiri dan menyapa Suga dengan ramah.

“Suga, apa kabar?” kata Curry seraya menambahkan bahwa dia berkeringat usai bermain basket. Curry mengatakan seluruh keluarganya adalah penggemar BTS.

“Saya fans berat, anak-anak dan setiap orang di keluarga saya juga. Senang sekali bisa bertemu,” kata Curry. Mereka sempat berfoto selfie dan bertukar kenang-kenangan.

Stephen Curry memberikan jersey-nya lengkap dengan tanda tangan. Sementara Suga memberikan satu set album terbaru BTS, PROOF.