Pernikahan Tasyi dan Syekh Zaki Masih Jadi Sorotan Netizen

Pernikahan Tasyi Athasyia dan Syekh Zaki

KAWANPUAN.COM – Pernikahan Tasyi Athasyia dengan Syekh Zaki menjadi buah bibir dan sorotan publik belakangan ini. Berikut informasi lengkapnya.

Pernikahan Tasyi dan Syekh Zaki menjadi sorotan karena mereka masih ada hubungan sepupu. Bahkan muncul tudingan menjalin hubungan sedarah.

Pernikahan Tasyi benar-benar menjadi pemberitaan paling menghebohkan. Banyak netizen yang penasaran dengan pernikahan mereka berdua tersebut.

Inilah sederet fakta Tasyi Athasyia, artis yang menikah dengan sepupu sendiri Syekh Zaki pada 2015. Bahkan, sempat di tuduh menjalin hubungan sedarah atau inses.

Padahal, menurutnya hal tersebut adalah hal yang wajar di keluarga keturunan Arab. Sontak saja pengakuan Tasyi tersebut viral dan menjadi perbincangan netizen.

Selain hal tersebut, masih ada sederet fakta menarik lainnya tentang Tasyi Athasyia. Apa saja itu? Simak ulasan tentang fakta Tasyi Athasyia berikut ini.

Fakta dan Foto Pernikahan Tasyi Athasyia

Belakangan ini netizen sibuk mencari foto pernikahan Tasyi Athasyia dengan sepupunya sendiri ke berbagai media sosial dan internet.

Pasalnya, pernikahan Tasyi Athasyia selama ini masih menjadi sorotan dan perbincangan hangat para pengguna media sosial di Indonesia.

Kembaran Tasya Farasya yaitu Tasyi Athasyia memiliki nama asli Luly Attasiya. Tasyi merupakan saudara kembar dari YouTuber sekaligus selebgram Tasya Farasya.

Keduanya lahir di Jakarta pada 25 Mei 1992. Meski kembar, Tasyi dan Tasya bukanlah kembar identik. Golongan darah keduanya juga berbeda.

Melansir dari YouTube The Sungkars, Tasyi Athasyia mengungkapkan jika pernikahannya dengan sepupunya sendiri tersebut merupakan hasil perjodohan.

Tasyi mengaku jika sudah dijodohkan sejak ia masih berusia dua tahun. Sebelum menikah, Tasyi dan Syekh Zaki juga tidak berpacaran, melainkan melalui proses taaruf.

Pernikahan Tasyi Athasyia dengan Syekh Zaki di gelar dengan sangat mewah. Pasangan ini di ketahui memilih tema Great Gatsby untuk resepsinya.

Selain itu, mereka juga memiliki tujuh rangkaian acara adat yang berupa pengajian, siraman, sungkeman, henna night, akad nikah, after akad, dan juga resepsi.

Uniknya lagi, tiap acara memiliki tema yang berbeda. Salah satu kebiasaan unik saudara dari Tasya Farasya ini adalah ia mengganti handuknya setiap kali mandi.

Tasyi mengaku, untuk sekali mandi membutuhkan dua buah handuk. Artinya, dalam sehari ia membutuhkan empat buah handuk baru untuk mandi.