Perjalanan Devy Anastasia MasterChef Tercinduk Punya Akun OnlyFans

Devi Anastasia Masterchef Viral

KAWANPUAN.COM – Devy Anastasia MasterChef namanya benar-benar viral usai unggahan dari akun gosip LambeTurah soal memiliki akun OnlyFans.

Belakangan ini banyak dari pengguna media sosial membahas Devy Anastasia yang ketahuan memiliki sebuah akun di situs dewasa berbayar OnlyFans.

Namun pada kesempatan kali ini, Kawanpuan akan membahas pengalaman Devy Anastasia hingga menjadi seorang chef ternama di Indonesia.

Sebelum ramai jadi perbincangan netizen, Devy Anastasia sempat membagikan kisah menjadi seorang chef padahal dulu menjadi tukang bersih-bersih.

Pada saat itu terlihat jika wanita cantik ini sedang membantu salah satu chef di sebuah restoran kawasan Bali.

Hingga akhirnya Devy Anastasia bercerita bagaimana pengalamannya menjadi seorang tukang bersih-bersih. Hal tersebut terjadi ketika Devi masih berada di luar negeri tepatnya di Jerman.

Untuk mencari pekerjaan dan penghasilan tambahan ia berniat melamar di salah satu aplikasi untuk posisi tukang bersih-bersih di salah satu toko kue.

“Melamar jadi tukang bersih-bersih malah di angkat jadi chef. Waktu aku merantau dan buka aplikasi buat cari pekerjaan aku ngelamar jadi tukang bersih-bersih di toko kue.”

“Aku ingat toko kuenya itu jaraknya jauh banget satu setengah jam dari rumah aku dan aku tempuh itu pakai kereta,” ujarnya.

Bahkan di hari pertama bekerja ia merasa ingin menangis karena jarak yang di tempuh begitu jauh.

Tapi hal ini juga tidak mematahkan semangatnya untuk tetap bekerja hingga pada hari pertama tersebut tiba-tiba ada sebuah hal yang terjadi.

Kisah Devy Anastasia MasterChef

Bertepatan saat itu toko kue yang mencari tempat kerjanya ini mendapat pesanan sebanyak 5000 pcs kue.

Akan tetapi toko justru kekurangan karyawan karena ada salah satu karyawan yang melahirkan. Maka dari itu ia tiba-tiba di minta oleh atasannya untuk membantu dalam pembuatan kue.

“Karena nggak punya pilihan dia suruh aku bantuin pesanannya dan dari situlah aku di angkat jadi tangan kanannya itu pertama kalinya aku belajar dari nol,” lanjutnya bercerita.

Tetapi ia juga pernah memiliki pengalaman yang cukup buruk karena pernah berbuat kesalahan dan menjatuhkan kue sebanyak ratusan dari Loyang.

Walau demikian itu menjadi salah satu pelajaran penting bagi dirinya untuk tetap semangat. Sekaligus memperbaiki kesalahan yang pernah ia lakukan.

Menurutnya jika hal itu tidak pernah ia lakukan mungkin tidak akan menjadi jalan baginya untuk bisa masuk menjadi peserta di ajang Masterchef Indonesia season 9.

“Kalau waktu itu aku nggak datang mungkin nggak ada hari ini di mana aku aku jadi bisa masak an bisa jadi ikut Master Chef,” tandasnya.