Penyanyi Stephanie Poetri Bangga Bisa Duet Mama Titi DJ

Penyanyi Stephanie Poetri

KAWANPUAN.COM – Penyanyi Stephanie Poetri namanya sedang menjadi buah bibir para pengguna media sosial. Dia merupakan anak dari penyanyi Titi DJ.

Penyanyi Stephanie Poetri, sudah kembali ke Indonesia untuk tampil dalam konser Head In The Clouds di Jakarta. Sebelumnya dia menetap di Amerika Serikat.

Konser Head In The Clouds berlangsung di Jakarta pada Sabtu, 3 Desember 2022. Pada hari itu menjadi pembukaan pertama dari festival musik di bawah naungan 88Rising.

Ini merupakan momen spesial bagi Stephanie Poetri. Karena bisa berduet dengan mama tercinta yaitu Titi DJ pada pembukaan acara tersebut.

Banyak sekali yang spesial dalam acara tersebut, karena tak hanya berduet dengan sang Diva, Stephanie Poetri juga berduet dengan penyanyi seperti Vidi Aldiano.

Stephanie Poetri begitu cekatan menyanyikan beberapa lagu miliknya, beberapa di antaranya berjudul Selfish hingga Do You Love Me.

Mengutip akun Instagram @88rising, memberikan informasi bahwa Stephanie Poetri akan berduet dengan mamahnya sendiri yaitu Titi DJ.

Dan tentu saja moment itu sangat ditunggu-tunggu penggemar sang Diva Titi DJ. “Ada yang tau enggak mama aku siapa?,” tanya Stephanie Poetri saat di atas panggung Head In The Clouds.

Para penggemar pun antusias menjawab pertanyaan dari penyanyi cantik tersebut. “Tahu!!!,” jawab para penggemar dengan nada semangat.

Penyanyi cantik tersebut pun menyampaikan bahwa ia dan ibunya akan menyanyikan lagu Ibundanya yang telah dicover Lyodra.

“Katanya lagu mama ku dicover sama Lyodra ya? Aku mau nyanyiin boleh ya?,” tanya penyanyi bule tersebut.

Tak perlu penyesuaian yang lama, Stephanie Poetri pun menyanyikan lagu andalan milik mamahnya yang berjudul Sang Dewi.

Saat acara berlangsung, secara tiba-tiba penonton kaget kegirangan, pasalnya suara Titi DJ pun hadir mengikuti iringan lagu yang langsung disambut teriakan oleh para penonton.

Saat menyanyikan lagu Sang Dewi, Diva Tanah Air Titi DJ pun mengungkapkan perasaan bahagianya. “Mau nangis,” ungkap pelantun lagu Sang Dewi itu.

Di akhir acara, Titi DJ mengaku bahwa dirinya merasa bangga dengan pencapaian Stephanie Poetri yang spektakuler. “Bangga enggak sih?,” tanya Titi DJ kepada para penonton.

Titi DJ mengungkapkan bahwa ini adalah momen pertama yang sangat bahagia saat dirinya berduet dengan Stephanie Poetri setelah bertahun-tahun di tinggal oleh sang putri ke luar negeri.

Stephanie Poetri juga mengungkapkan perasaan yang sama, kembali ke Tanah Air membuat dirinya sangat bahagia bisa bertemu dengan keluarga, terutama dengan sang ibu tercinta Titi DJ.