Penyanyi Rita Ora Resmi Menikah dengan Taika Waititi di London

Penyanyi Rita Ora Resmi Menikah dengan Taika Waititi

KAWANPUAN.COM – Penyanyi Rita Ora resmi menikah dengan sutradara Taika Waititi dalam upacara intim di London, Inggris, pada Senin (8/8) kemarin.

“Itu adalah upacara yang sangat intim dan sangat spesial orang di sana,” kata seorang sumber kepada outlet tersebut, seperti di kutip Page Six, Selasa (9/8/2022).

“Orang terdekat dan tersayang mereka dapat melihat semua gila cinta mereka.”

Sumber itu lebih lanjut mengklaim bahwa penyanyi Rita Ora – yang juga mengubah nama belakangnya menjadi Waititi Ora – menginginkan pernikahan kecil untuk menjaga hubungan mereka serahasia mungkin.

“Sebuah pesta besar bergaya showbiz di rancang untuk merayakan, tetapi jangan berharap untuk melihatnya tanpa publikasi dengan penawaran tertinggi.”

Cincin pernikahan mengkonfirmasi berita itu dan dia memakai apa yang tampak seperti dalam gambar Instagram yang di bagikan hari Minggu.

Pelantun For You, 31, dan sutradara Thor: Ragnarok , 46, di laporkan telah mengajukan lamaran yang hampir “bersamaan” pada bulan lalu.

Kedua merencanakan pernikahan sederhana yang akan di ikuti oleh pesta meriah pada akhir musim panas ini.

“Ini bukan tentang mereka melakukan hal besar yang mencolok dan membicarakannya sebelumnya,” kata seorang sumber kepada The Sun saat itu.

“Ini hanya tentang mereka yang sedang jatuh cinta dan memutuskan waktu yang tepat untuk meresmikan hubungan mereka.

Pasangan itu ketika pertama kali di kabarkan pada Mei 2021 mereka menangkap kamera sedang bermesraan di Sydney, Australia.

Mereka juga di foto sedang berciuman di balkon, dengan kehadiran aktris Tessa Thompson di samping mereka.

“Saya pikir di dunia internet, semuanya hilang dengan sangat cepat,” kata Waititi kepada Sydney Morning Herald setelah ciuman viral.

“Dan juga, ‘Apakah itu masalah besar?’ Tidak, tidak juga. Saya tidak melakukan kesalahan apa pun. Tidak apa apa.”

Tiga bulan kemudian, pasangan ini melakukan debut karpet merah mereka di pemutaran perdana The Suicide Squad .

Pernikahan Rita Ora dengan Waititi terjadi dua tahun setelah Page Six mengungkapkan bahwa Waititi dan istrinya saat itu, Chelsea Winstanley, telah berpisah.

Mantan pasangan suami istri itu di ketahui memiliki dua anak perempuan, yakni Te Hinekhu yang berusia 10 tahun dan Matewa Kiritapu yang berusia 6 tahun.