Penjelasan Video Viral Alpats Gaming 49 Detik dari Alda Shafira

Video Viral Alpats Gaming

Kawanpuan.com – Alpats Gaming yang belakangan ini viral langsung memberikan klarifikasi atas kebenaran video tersebut. Bahwa video itu saat ia menahan buang air kecil.

Karena ulah orang tak bertanggungjawab, video viral 19 detik Alpats Gaming langsung tersebar ke media sosial dan gegerkan jagat mayat sera internet.

Alpats Gaming yang bernama asli Alda Shafira langsung membuat video klarifikasi dan menjelaskan kebenaran video yang viral tersebut.

Ia mengatakan bahwa ada yang tak bertanggung jawab memotong video live streaming itu. Di mana saat itu pas dengan posisi ingin buang air kecil yang sudah tidak tahan.

“Pas aku mau ke toilet, temanku bilang udah saren saren kalo mau ke toilet. Ga mungkin dong itu posisi aku lagi war, ga mungkin aku saren. Ga mungkin aku afk, ga mungkin aku tinggalin. iPAD aku tuh ga mungkin. Karena ga mungkin juga ke toilet bawa iPad sebesar ini,” kata Aldha Shafira, selaku Alpats Gaming.

Kemudian mengenai posisinya, Alda Shafira menjelaskan mengenai posisi lain yang tidak harus tinggal se enaknya saat mabar online Mobile Legends saat itu.

“Lalu, di situ aku posisinya lagi ngejoki. Jadi aku harus kelarin lobby dulu, aku ga pengen afk dan di situ aku dapet minyak,” lanjut ujarnya.

Selain itu, Alda Shafira juga menambahkan dengan kondisi yang di alaminya saat itu untuk para viewers nya.

“Buat viewers lama aku, pasti kalian paham banget. Kalian ngerti banget dan kalian pasti kenal aku. Kalo aku udah war pasti selalu nafsu untuk cari maniak atau savage. Mumpung lagi joki, moment war lagi bagus, di situ aku harus screnshoot minyak tdi buat testi joki,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS