Pengumuman PPPK Guru 2021, Cek Disini

Pengumuman PPPK

Pengumuman PPPK

Kawanpuan.com – Bagi peserta yang ingin melihat tes tahap 1 bisa lengasung mengunjungi link pengumuman PPPK Guru tahun 2021 di bawah ini.

Hasil tes Pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru 2021 di sebut akan di umumkan hari ini. Namun hal tersebut belum di konfirmasi secara langsung oleh Kemendikbud.

Para peserta yang sebelumnya sudah mengikuti tes, bisa melihat hasil tes tahap 1 melalui situs gurupppk.kemdikbud.go.id. >> DISINI <<

Seleksi tahap I PPPK telah berlangsung pada 13 hingga 17 September 2021 lalu. Para peserta di minta untuk terus mengecek laman situs untuk mengetahui hasil seleksi.

Perhitungan nilai peserta yang mengikuti PPPK di ketahui sudah mulai di lakukan. Pengumuman hasil seleksi kompetensi PPPK guru tahap I akan di sampaikan Kemendikbudristek.

Pengumuman PPPK Guru sesegera mungkin setelah koordinasi dengan panitia seleksi nasional (Panselnas) selesai.

Kemudian, BKN bersama KemenPAN-RB dan Kemendikbudristek akan menghitung tingkat kelulusan peserta seleksi. Mereka juga akan melakukan simulasi berdasarkan tingkat kelulusannya tersebut.

Mengutip pengumuman Nomor 4661/B/GT.01.00/2021 tentang Jadwal Tahapan Pelaksanaan Seleksi Guru ASN-PPPK Tahun 2021.

Setelah seleksi tahap I selesai, maka akan di lanjutkan dengan seleksi tahap II dan III. Formasi yang di sediakan untuk PPPK Guru 2021 juga mencatat rekor terbanyak dalam sejarah.

Pada tahun ini, kuota yang di sediakan mencapai 1.002.616 formasi di seluruh Indonesia. Sementara itu, pemerintah daerah mengajukan kuota sebesar 506.247.

Hingga berita ini naik, Jumat (1/10/2021), belum ada informasi resmi mengenai jadwal terbaru pengumuman PPPK Guru 2021 tahap pertama tersebut.

Baca selengkapnya di sini: Link Pengumuman PPPK Guru 2021

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *