Penggemar Serang James Corden, Usai Komentari BTS di Sidang PBB

James Corden Dinilai Cibir BTS di Sidang UNGA PBB

James Corden Dinilai Cibir BTS di Sidang UNGA PBB

Kawanpuan.com – James Corden mendapat serangkan dari penggemar BTS usai memberikan komentarnya perihal hadirnya Artis Korea itu di Sidang UNGA PBB.

Komentar James Corden di nilai bernada merendahkan BTS saat tampil di sidang PBB. Padahal kehadiran BTS merupakan wakil duta budaya dan gerasi masa depan.

Para anggota BTS hadir dalam sidang Majelis Umum PBB ke-76 sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan Moon Jae In. Negaranya mengutus BTS datang sebagai duta Budaya dan generasi masa depan.

BTS berkesempatan untuk berpidato dan memberikan pesan penghiburan dan semangat bagi kaum muda. Pesannya sontak mendapatkan berbagai pujian dari masyarakat dunia.

Pesan BTS dalam sidang UNGA PBB di nilai sangat mewakili perasaan kaum muda dan sangat menyentuh hati. Di sisi lain, sudah pandang berbeda terlontar dari mulut James Corden.

“Sidang Umum PBB telah di selenggarakan pagi ini di New York. Dan acara tersebut di mulai dengan pengunjung yang tidak biasa. BTS hadir di sana. BTS mengunjungi PBB,” kata James Corden.

Penggemar BTS di seluruh dunia menilai, jika kalimat tersebut bukanlah sebuah pujian. Selain itu, Corden pun mengatakan hal yang membuat penggemar kian geram.

“Para pemimpin tidak ada pilihan lain selain menganggap serius BTS. Hingga saat ini, BTS memiliki Army yang paling banyak di dunia. Jadi sejarah, untuk pertama kalinya para gadis berusia 15 tahun diseluruh dunia berharap untuk menjadi Sekretaris Jenderal Guterres,” katanya.

Tulisan dan pernyataan James langsung viral di Twitter. Twit James langsung kebanjiran komentar. Karena hal tersebut di ketahui jika video yang di unggah oleh youtube resmi program ‘The Late Late Show with James Corden’ telah di hapus.

Kendati demikian penggalan dari video-video tersebut telah di simpan oleh para penggemar BTS.

Sebelumnya, James Corden pun di kenal oleh para Army, karena dalam beberapa kesempatan Corden menampilkan potretnya bersama BTS dan terlihat sangat dekat. Bahkan beberapa menganggap Corden adalah penggemar sejati dari BTS.

Sumber: menit.co.id

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *