Pengalaman Podcast Terburuk Marlo Ernesto Bersama Keisya Levronka

Marlo Ernesto Bersama Keisya Levronka

KAWANPUAN.COM – Beberapa bulan telah berlalu, namun Marlo Ernesto masih merasakan dampak dari podcastnya bersama Keisya Levronka.

Ia menyebutnya sebagai pengalaman terburuk dalam karir podcastnya dan ingin dilupakan.

“Jarang banget gue ngerasain podcast yang aneh dan gak menyenangkan. Kayaknya ini bakal gue bawa mati sih,” ungkap Marlo dalam Youtube HAS Creative, Minggu (3/3/2024).

Meskipun Keisya Levronka telah menghubunginya dan meminta maaf secara personal setelah podcast tersebut viral, Marlo mengaku belum membalas pesannya.

“Dia sempat WA gue sih personal, minta maaf, tapi gue read doang,” ujar Marlo.

Marlo mengapresiasi usaha Keisya untuk meminta maaf, namun ia masih belum siap untuk membalas pesannya.

“Lo read doang? Enggak dibalas?” tanya Praz Teguh. “Gue gak ada keinginan untuk membalas. Karena ya bagus kalau kamu tahu kamu salah,” jawab Marlo.

Ketika ditanya apakah dia sudah memaafkan Keisya, Marlo tidak memberikan jawaban yang jelas. Ia mengatakan bahwa hal tersebut adalah urusannya dengan Tuhan.

“Tapi memaafkan? Itu urusan aku dan Tuhan. Enggak pernah ngobrol lagi setelah itu,” ujar Marlo.

Siapa Marlo Ernesto?

Marlo Ernesto Noya, atau yang dikenal sebagai Marlo Ernesto, adalah seorang Youtuber, presenter, dan anak dari jurnalis ternama Andy F. Noya. Lahir pada 22 Oktober 1996, Marlo telah aktif di dunia Youtube sejak tahun 2011.

Marlo memulai karir Youtubenya dengan video-video lucu dan menghibur. Pada tahun 2015, ia berkolaborasi dengan Chandra Liow untuk mengembangkan kontennya. Kolaborasi ini mengantarkan Marlo pada kesuksesan dengan video-videonya yang viral dan ditonton jutaan kali.

Selain Youtube, Marlo juga merambah dunia presenter. Ia pernah membawakan acara “The Remix” di NET TV dan “Tonight Show” di Trans TV. Marlo juga aktif di Volix Media, sebuah platform media digital yang didirikannya bersama Chandra Liow.

Sebagai anak dari jurnalis ternama Andy F. Noya, Marlo tidak luput dari sorotan. Ia sering dibandingkan dengan sang ayah dan dituntut untuk memiliki prestasi yang sama.

Biodata

  • Nama Lengkap: Marlo Randy Ernesto Noya
  • Tanggal Lahir: 22 Oktober 1996
  • Profesi: Youtuber, Presenter, Content Creator
  • Orang Tua: Andy F. Noya (Ayah), Retno Pinasti (Ibu)