Pengakuan Luna Maya Sudah Punya Suami dan Anak Bikin Heboh

Luna Maya Belum Menikah

KAWANPUAN.COM – Pengakuan Luna Maya sudah punya suami dan anak membuat heboh pengguna media sosial di seluruh Indonesia.

Selama ini Luna Maya menutupi kehidupan pribadinya usai putus dari Ariel NOAH. Apalagi beberapa tahun lalu sempat heboh soal videonya dengan Ariel.

Baru-baru ini kembali beredar sebuah video yang berisi pengakuan Luna Maya sudah punya suami dan anak. Penasaran siapa suami Luna Maya?

Luna Maya kembali menggeparkan dunia entertainment. Pasalnya aktris cantik tersebut membuat sebuah video singkat yang di unggah oleh akun TikTok @RekamDanMainkan.

Dalam video tersebut, mantan Ariel Noah itu membuat sebuah pengakuan yang menjelaskan bahwasanya sudah memiliki suami dan dua orang anak.

“I’m ok. Tapi mungkin selama ini gue banyak menutupi, gue gak jujur, tapi hari ini gue ingin terbuka. Gue ingin memperkenalkan keluarga gue yang selama ini gue sembunyikan. Mungkin hari ini adalah hari yang tepat buat gue memperkenalkan mereka ke depan publik. Ini ada suami gue.”

Dengat kagetnya penuturan tersebut langsung dipotong oleh Marianne Romantir yang seakan tidak percaya bahwa selama ini Luna Maya sudah memiliki seorang suami.

Pertanyaan yang hadir itu pun langsung disambut oleh Luna Maya dengan jawaban yang tegas dan terkesan bersalah. Sambil mengangguk, Luna Maya pun berkata bahwa ia juga memiliki anak.

Mendapat potongan video yang kurang jelas tersebut netizen tak langsung menelannya mentah-mentah.

Netizen pun langsung menuju Chanel YouTube @TSMedia untuk mengetahui siapakah orang yang dimaksud wanita yang bernala lengkap Luna Maya Sugeng

Kolom komentar pun di banjiri netizen. Banyak netizen yang beranggapan itu adalah hoax karena sudah menonton keseluruhan ceritanya di youtube.

“Pinter banget kak Luna. Sampe buka youtube donk gw. Ternyata bener prank.” Tulis @helen*

“Anjirr mana aku percaya lagi. Pas nonton video YouTubenya jadi ngakak.” Celoteh netizen lainnya.

Hanya dengan menunjukkan kebolehannya dalam berakting, aktris berwajah menawan itu mampu membuat sejagat raya heboh.

Netizen pun percaya dengan mimik dan nada pas yang di bawakan Luna Maya. Tak di pungkiri jika banyak netizen mengidolakan artis yang satu ini.

“Inilah kesukaan gw sama Luna actingnya bagus banget prosesionalnya dapet banget.” Puji netizen lainnya.