Penonton Pengabdi Setan 2 Communion Tembus 500 Ribu Orang

Pengabdi Setan 2 Communion

KAWANPUAN.COM – Sambutan masyarakat untuk menonton Film Pengabdi Setan 2: Communion pada hari pertama pemutaran di seluruh Bioskop, Kamis (4/8/2022) luar biasa.

Menurut informasi yang Kawanpuan peroleh dari sumber pemberitaan media, sebanyak 500 ribu orang resmi sudah menonton Film Pengabdi Setan 2: Communion di Bioskop.

Ini menjadi cacatan penting bagi sang sutradara Film Pengabdi Setan 2: Communion, Joko Anwar. Film hasil garapannya selalu mendapat tempat di tengah-tengah masyarakat.

Postingan sutradara Pengabdi Setan 2: Communion, Joko Anwar, langsung mengucapkan ribuan terimakasih kepada 500 ribu penonton yang sudah menyaksikan filmnya.

“501.171 orang sudah nonton Pengabdi Setan 2 di bioskop di hari pertama pemutaran,” demikian tulisan poster film yang di posting akun Instagram @jokoanwar.

“Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua,” ucap dia mengakhiri tulisan dalam postingannya tersebut.

Sementara menurut sudut pandang dan prediksi netizen jumlah penonton Pengabdi Setan 2 akan mencapai atau tembut di angka 10 juta orang.

Kabar baik dari Joko Anwar itu membuat netizen antusias. Film Pengabdi Setan 2 akan memiliki jumlah penonton mencapai 10 juta orang.

“Wowwww yuk bisa yuk 10 juta,” ucap dikmans****.

“1 juta dalam sehari sih ini mampu bangettt. Mantabb pak Jokan,” puji ahmadarizal****.

“Tembus lah 10 juta yokk,” kata rifkitau****.

“Yakin 10juta penonton” tebak rockyp****.

Sinopsis Film Pengabdi Setan 2: Communion

Pengabdi Setan 2 secara alur cerita meneruskan apa yang terjadi pada Pengabdi Setan (2017).

Setelah peristiwa mengerikan di Pengabdi Setan pertama yang membuat Ibu dan si bungsu Ian pergi, Rini dan adik-adiknya (Toni dan Bondi), serta Bapak, tinggal di rumah susun.

Keluarga ini berpikir tinggal di rumah susun aman karena ada banyak orang di sana. Sayangnya, mereka ternyata tak bisa begitu saja lepas dari ancaman-ancaman misterius.

Film ini menyorot upaya Rini dan keluarganya untuk kembali menyelamatkan diri. Pensaran dengan kisah keseraman dari Pengabdi Setan 2 ini? Jangan lupa nonton di bioskop terdekat.

Sebelum menonton ke bioskop, pastikan Anda telebih dahulu membeli tiket nonton Film Pengabdi Setan 2, baik secara online maupun offline.

Pemain Pengabdi Setan 2 adalah Tara Basro, Bront Palarae, Endy Ardian, Nasar Anuz, Egi Fedly, dan Ayu Laksmi.

Ada deretan pemain baru seperti Muzzaki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman.