Pengabdi Setan 2: Communion Resmi Tayang 4 Agustus 2022

Pengabdi Setan 2 Communion

KAWANPUAN.COMPengabdi Setan 2: Communion adalah sebuah film horor Indonesia terbaru tahun 2022 hasil garapan sutradara Joko Anwar.

Film Pengabdi Setan 2: Communion ini merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan (2017).

Film yang di produseri oleh Gope T. Samtani dan Tia Hasibuan ini di rencanakan akan tayang di bioskop Indonesia pada 4 Agustus 2022 mendatang.

Kemudian bagi kamu yang ingin menonton keseraman dari film ini bisa membeli tiket nonton secara online yang telah buka sejak tanggal 30 Juli 2022.

Pada 25 Juli 2022, sutradara Joko Anwar mengumumkan bahwa film Pengabdi Setan 2 juga akan rilis dalam format IMAX.

Hal ini menandakan film ini sebagai film lokal dari Asia Tenggara pertama yang akan tayang dalam format IMAX.

Film Pengabdi Setan 2 di distribusikan oleh Rapi Film, Sky Media, Come and See Picture dan Legac.

Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion

Berikut ini adalah Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion yang bisa Anda tonton melalui layanan Bioskop Cinema XXI :

Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan adik bungsunya, Rini (Tara Basro), adik-adiknya, Toni (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz), beserta sang ayah, Bahri (Bront Palarae) tinggal di rumah susun.

Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu, yakni Mawarni (Ayu Laksmi), dan si bungsu, Ian (Muhammad Adhiyat) mereka tinggal di rumah susun yang di tinggali banyak orang, sehingga merasa aman apabila terjadi sesuatu.

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang juga bisa sangat berbahaya jika tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Pada sebuah malam yang penuh teror, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri.Tapi kali ini mungkin sudah terlambat untuk lari.

Kawan Puan berani nonton film seram satu ini? Jika berani, maka Kawan Puan bisa membeli tiket online untuk menonton film di bioskop di seluruh Indonesia.

Kawan Puan bisa menonton film seseram ini di bioskop pada tanggal 4 Agustus 2022 mendatang. Itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.