Pemeran Video Viral Kebaya Merah Mulai Gusar

IG Icha Ceeby

KAWANPUAN.COM – Pemeran video viral kebaya merah berdurasi 16 menit tanpa sensor mulai gusar. Ini menyusul lokasi pembuatan video sudah polisi temukan.

Pemeran video viral kebaya merah adalah seorang wanita cantik dengan pria berhanduk putih sukses membuat para pengguna media sosial di Twitter dan Tiktok heboh.

Sebagaimana informasi Kawanpuan.com kumpulkan, lokasi pembuatan video wanita kebaya merah bersama pria berhanduk berada di kawasan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Polisi langsung menuju lokasi pembuatan video viral kebaya merah. Aparat kepolisian juga menemukan ciri-ciri ruangan kamar sebagaimana terkeman dalam video 16 menit tersebut.

Pemeran video viral kebaya merah 16 menit melakukan perekeman film panas berada di lantai 17 nomo 10 salah satu hotel berada di kawasan Gubeng Surabaya, Jatim.

“Kalau melihat foto dan video dari polisi, benar itu di hotel ini. Lantai 17 nomor 10. Tapi di pintu tulisannya nomor 1710,” ujar BG, salah satu manajemen hotel, Sabtu (5/11).

Ia pun mengakui bahwa wallpaper yang terekam dalam video berdurasi 16 menit menampilan sosok wanita kebaya merah itu identik dengan kamar yang berada di hotelnya tersebut.

“Setiap kamar lukisannya (wallpaper) berbeda. Setiap jendela juga pemandangannya berbeda. Kalau sesuai di foto dan video, cuma kamar ini (1710) yang ada lukisan itu,” tambah BG.

Polisi Periksa Loksai Pembuatan Video Viral Kebaya Merah

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Wardi Waluyo mengatakan, pihaknya ingin memeriksa tempat pembuatan video kebaya merah berdurasi 16 menit tersebut.

Namun, saat pihaknya ingin masuk ke dalam, kamar tersebut sudah terisi tamu. Pihaknya menunggu tamu keluar baru bisa memastikan kondisi di dalam kamar.

“Kita ingin periksa ruangan kamar ini, karena informasi yang kita dapatkan video yang viral itu di buat di kamar ini. Tapi ternyata sudah ada tamu,” kata Wardi.

Polisi telah mengecek lokasi pembuatan video mesum perempuan kebaya merah di Surabaya. Tak tanggung-tanggung, dua institusi Polri terjun mendatangi hotel yang ada di Jalan Sumatera.

Dua institusi polisi yang datang ke hotel tersebut adalah Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dan Unit PPA Polrestabes Surabaya.

Anggota Polda Jatim tiba lebih dulu di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB. Sedangkan anggota Polrestabes Surabaya tiba sekitar pukul 17.45 WIB.