Paha Mulus Aura Kasih Dekat Hewan Llama Bikin Gemes

Paha Mulus Aura Kasih

KAWANPUAN.COM – Paha mulus Aura Kasih belakangan jadi sorotan ketika sedang bermain bersama hewan Llama. Yuk intip kemulusannya.

Belakangan ini unggahan foto Aura Kasih memperlihatkan sedang bermain bareng hewan Llama dengan rok cukup minim. Paha Aura Kasih mulus bro!

Paha mulus Aura Kasih terlihat jelas saat berdampingan dengan hewan Llama. Bahkan unggahan foto itu membuat mata pengguna medsos jadi salah fokus.

Meskipun ke kebun binatang, dia nampak stylish mengenakan pakaian yang agak terbuka, khususnya di bagian tubuh area bawah.

Aura mengenakan rok mini pattern kotak-kotak kecil, memamerkan paha mulusnya. Sementara itu, untuk baju dia memilih polo shirt ketat yang membuat area sensitif tubuhnya agak menonjol.

Melansir dari Okezone.com, netizen banyak yang komen juga soal bagian itu. Gegara tampilan ini, artis Indra Bruggman bahkan sampai komen.

“Alus pisan kuda na neng,” kata Indra di kolom komentar. Netizen pun banyak yang salfok. “Besar-besar, ya,” kata @tatogondr*** yang sepertinya mengarah ke deskripsi hewan Llama yang ukurannya besar.

Perlu anda ketahui, bahwa Llama adalah hewan yang tenang dan menggemaskan. Itu kenapa Aura bisa terlihat tenang meski di antara dua hewan tersebut.

Artis Aura Kasih terlihat cantik di foto ini. Rambut naturalnya pun tak ragu di perlihatkan ke publik hingga netizen benar-benar jadi salah fokus melihatnya.

Llama adalah binatang berambut tipis camelidae yang juga binatang asli Amerika Selatan. Llama juga biasa di gunakan sebagai binatang pengangkut barang oleh masyarakat Inka.

Postingan Foto Paha Mulus Aura Kasih Bikin Gemes Netizen

Aura Kasih makin sering pamer foto cantik di Instagram. Unggahan terbaru memperlihatkan dia sedang asyik bermain di kebun binatang bersama Llama atau hewan sejenis kuda.

Bukan Aura namanya kalau tidak bikin salfok. Di momen liburan santai kali ini, dia mengenakan pakaian yang agak terbuka, khususnya di bagian tubuh area bawah.

Aura mengenakan rok mini pattern kotak-kotak kecil, memamerkan paha mulusnya. Sementara itu, untuk baju dia memilih polo shirt ketat hingga memperlihatkan tubuhnya agak menonjol.