Oki Setiana Dewi Ungkap Penolakan Ibunda kepada Ria Ricis

Oki Setiana Dewi Bocorkan Pernikahan Ria Ricis

Kawanpuan.com – Oki Setiana Dewi, kakak kandung Ria Ricis ungkap penolakan ibunya dalam momen lamaran sang adik bersama Teuku Ryan.

Penolakan itu bukan masalah jodoh, tapi mengenai proses foto bersama. Ria Yunita alias Ria Ricis menyampaikan keinginannya memasukkan foto almarhum ayahnya.

Spontan saja, permintaan adik bungsunya langsung di tolak oleh sang bunda. Menurut sang buda, tidak perlu buat seperti itu dan foto seperti biasa saja.

“Jadi Ricis mengusulkan pada pihak keluarga, nanti kita foto ya, terus agak di kosongin sedikit agar bisa di masukin fotonya papa. Sekarang kan zaman canggih, bisa diedit,” ujar perempuan berhijab tersebut.

“Jadi seolah-olah papa tetap ikut dalam acara lamaran,” timpal Oki Setiana Dewi. “Kemudian ibu mengatakan enggak usah, enggak perlu buat seperti itu. Jadi udah foto seperti apa adanya aja.”

Ria Ricis baru saja melewati momen bahagia dalam hidupnya. Ia secara resmi sudah di lamar Teuku Ryan, pada Kamis (23/9) kemarin. Momen bahagia ini juga di siarkan langsung oleh stasiun televisi swasta.

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *