Cerita Lengkap Nur Korban Pernikahan Sejenis

Nur Korban Pernikahan Sejenis

KAWANPUAN.COMNur Korban Pernikahan Sejenis masih menjadi informasi penting dan jadi topik pemberitaan berbagai media dan jadi topik perbincangan hangat.

Nur Korban Pernikahan Sejenis adalah kasus pernikahan sejenis yang melibatkan antara Nur Aini dengan perempuan bernama Erayani.

Nur Aini adalah wanita tulen yang berasal dari Provinsi Jambi. Sedangkan Erayani merupakan wanita yang berubah menjadi laki-laki.

Pernikahan mereka berdua terbongkar setelah 10 bulan menjalani bidup rumah tangga. Kecurigaan keluarga korban terjawab sudah.

Di mana keluarga Nur Aini sudah menaruh curiga atas perbuatan Erayani yang mengaku sebagai pria tulen asal Lahat, Sumatera tersebut.

Sebelum terbongkar kedok Erayani yang berjenis kelami perempuan ini, kedua berkenal lewat aplikasi kencan Tantan.

Perkenalan antara Erayani dan Nur Aini terbilang cukup singkat. Karena mampu menyakinkan korban, Erayani menikahi Nur Aini.

Pernikahan sejenis di Jambi ini langsung membuat heboh setelah korban berhasil membongkar jati diri Erayani tersebut.

Erayani mengaku kepada Nur Aini sebagai Ahnaf Arrafif, yang merupakan laki-laki dengan lulusan dokter dan mengaku sebagai mualaf.

Hal itulah yang membuat Aini gelap mata mau menikah dengan Erayani. Hanya tiga bulan berkenalan di media sosial, mereka pun memutuskan untuk melangsungkan pernikahan.

Dengan alasan tidak mau berpacaran lama-lama, Erayani lantas meminta Aini untuk segera menikah. Rupanya bujuk rayu pelaku membuat korban tak berdaya.

Setelah mereka berdua menikah, Nur Aini mulai menemukan kejanggalan pernikahan dengan Erayani yang merupakan seorang wanita juga.

Perihal hubungannya diranjang sebagai pasangan suami istri. Nur menceritakan bagaimana ketika berhubungan intim dengan wanita yang mengaku sebagai pria itu.

Korban mengungkapkan bahwa setiap melakukan hubungan suami istri bersama suaminya selalu dalam keadaan gelap dan lampu kamar mati.