Nora Alexandra Geram Komentar Julid Netizen saat Endorse Bikini

Nora Alexandra

KAWANPUAN.COM – Nora Alexandra geram unggahan foto endorse bikini mendapat komentar miring dari para pengikutnya di Instagram.

Nora Alexandra juga memberikan pesan menoho dengan kata “pendosa” untuk para netizen yang menghujatnya pada caption foto endorse bikini.

“Halo saya sedang endorse bikini, kalau masih ada yang menghujat mohon di baca lagi caption ini, dan ingat saya ini Pendosa (penuh doa dan usaha),” tulisnya.

Pada saat itu terlihat Nora Alexandra sedang memamerkan produk bikini. Nora Alexandra juga mengingatkan kepada netizen untuk tidak menghujatnya.

Tepatnya Nora Alexandra sedikit khawatir apabila kejadian lalu kembali terulang. Waktu itu Nora sedang mempromosikan mempromosikan produk untuk membesarkan dada.

Pada kesempatan sebelumnya, Nora Alexandra juga ramai menuai hujatan dari netizen karena di anggap sengaja memamerkan organ vital di tubuhnya.

Terlebih pada kesempatan kali ini Nora Alexandra memakai bikini terbuka di khawatirkan malah netizen akan kembali menghujatnya.

Tapi selain bikini, Nora Alexandra juga memakai kimono berwarna hitam untuk menutupi bentuk tubuhnya.

Tentu tidak butuh waktu lama bagi netizen untuk langsung memadati kolom komentar atas unggahan dari Nora Alexandra ini.

Di antaranya banyak dari netizen yang memberi semangat pada Nora Alexandra agar tidak mendengarkan omongan negatif dari haters.

“So jangan dengerin netizen Kak Nora pokoknya good luck Kak Nora,” ucap seorang netizen.