Nora Alexandra Dapat Cibiran Mandul, Begini Responnya

Nora Alexandra Dapat Cibiran Mandul

KAWANPUAN.COM – Perempuan mana yang terima jika dikatakan mandul, hal inilah yang membuat Nora Alexandra murka ketika netizen menyebutnya mandul.

Model cantik Nora Alexandra mengaku gerap atas komentar netizen yang menyebutnya mandul. Ini menjadi pengalaman pahit ketika mendapati komentar miring netizen.

Dalam sebuah acara yang tayang di televisi swasta, ia lantas membongkar cibiran dan nyinyiran paling menyakiti hati dari warganet kepadanya.

Tidak tanggung-tanggung, oknum yang tidak bertanggung jawab itu menuduh perempuan blasteran Jember-Swiss tersebut tidak bisa punya anak alias mandul.

Nora Alexandra mengaku bahwa ia kerap mendapatkan cibiran dari warganet yang cukup menyakitkan. Salah satunya ia di sebut mandul atau tak bisa menghasilkan anak.

Mendapat cibiran tersebut, Nora Alexandra merespons dengan santai. Ia mengaku seringkali membalas cibiran warganet tersebut.

“Nanggepinnya kadang aku balesin aja sih ka, karena mereka kan komen di lapak aku, yauda aku aku bales aja, aku kembaliin aja, (paling pedes) di bilang mandul,” ucap Nora Alexandra.

Lebih lanjut, Nora mengatakan bahwa mendapatkan buah hati di luar kemampuannya. Sebab, semua sudah di atur oleh Sang Pencipta.

Cibiran Mandul Membuat Nora Alekxandra Murka

Meski begitu, Nora mengaku selalu berusaha mendapatkan buah hati bahkan mengatakan berhubungan intim setiap hari dengan Jerinx SID.

“Ya aku bilang kalau aku kan gak bisa menciptakan bayi ya maksudnya kita bisa bikin tapi kita tidak bisa, tapi kita bisa berusaha ya make love everyday gitu,” sambung Nora.

“Ya jangan setiap hari, kurang kentel katanya, ya di selang dua hari sekali,” timpal Desta. “Gak bisa, harus setiap hari kalau sama suami,” tegas Nora.

Nora Alexandra juga menyebut bahwa ia ternyata merasa insecure alias tidak percaya diri dengan penampilannya.

Istri Jerinx SID ini menganggap bagian lengan dan pahanya berukuran terlalu besar dan kurang ideal. “Iya paha aku gede soalnya, sama lengan. Nggak pede aku,” kata Nora.

Menanggapi hal tersebut, Desta selaku salah satu pembawa acara mengungkit terkait maraknya fenomena orang-orang yang mengubah wajah untuk menghilangkan rasa tidak percaya diri.

Ia pun menanyakan bagaimana pendapat Nora Alexandra terkait fenomena itu. Yang membuat kaget, artis cantik keturunan Swiss itu malah mengungkap soal payudaranya.

Ia blak-blakan menyebut bahwa payudaranya sebenarnya tidak asli. “Kalau aku, wajah asli ya Kak. Yang nggak asli itu bagian dada,” tutur Nora Alexandra sambil menunjuk bagian payudaranya.