Link Nonton Film Raatchasi Sub Indo Gratis

Nonton Film Raatchasi

KAWANPUAN.COM – Kamu sedang mencari link nonton Film Raatchasi Sub Indo? Berikut ini Kawanpuan sudah sediakan informasi beserta tips untuk menonton film secara gratis.

Menonton film menjadi salah satu cara yang sering dilakukan oleh warganet untuk mengisi waktu luang dan mencari hiburan saat bosan ketika berada di rumah.

Apalagi sekarang ini sudah ada banyak platform dan aplikasi streaming yang bisa Anda gunakan untuk menonton film-film terbaru dengan akses sangat mudah.

Selain itu banyak film-film dan series terbaru yang saat ini di rilis sehingga tersedia banyak pilihan bagi para penonton.

Nah, salah satunya yang saat ini sedang banyak di cari oleh warganet adalah Nonton Film Raatchasi Sub Indo, berikut info lengkap dengan link nonton filmnya.

Film Raatchasi (2019)

Film Raatchasi merupakan karya Sy Gowthamraj pada tahun 2019 dan mendapatkan delapan penghargaan di India dan beberapa Negara lainnya.

Raatchasi bercerita mengenai seorang perempuan bernama Geetha Rani (di perankan oleh Jyotika) yang di utus untuk menjadi kepala sekolah baru di sebuah desa terpencil, bagian selatan India.

Banyak hal yang ia amati sejak kali pertamanya menapaki sekolah tersebut. Mulai dari sistem sekolah yang sangat tidak profesional, sampai murid-murid sekolah yang terlihat tidak teratur.

Mereka pergi dan datang ke sekolah sesuka hati, membeli rokok di depan sekolah dengan bebas, dan saling berkelahi satu sama lain pada saat jam sekolah.

Para guru tentu saja mempunyai andil mengapa murid-murid tersebut di biarkan berperilaku seperti itu karena ketika Geetha amati guru-guru di sekolah tersebut tidak pernah melakukan kewajibannya sebagai seorang guru.

Mereka lebih senang bergosip, berdandan, dan bolos jadwal mengajar. Orientasi mereka hanyalah sebatas uang dan tidak memikirkan masa depan sekolah dan juga murid-murid yang ada di sana.

Bangunan sekolah pun sangat tidak layak meskipun itu adalah sekolah negeri yang di biayai pemerintah setiap tahunnya.

Maka dari itu, dia bertekad untuk melakukan perubahan besar-besaran untuk keberlanjutan sekolah dan masa depan murid-muridnya.

Awal mula bekerja tentu saja Geetha di remehkan oleh para guru karena ia adalah seorang perempuan di India yang masih kental dengan stereotype bahwa perempuan berada di bawah derajat laki-laki.

Apalagi untuk masalah kepemimpinan. Namun dengan tekad yang kuat, kepribadian yang tegas dan cerdas, membuatnya dengan mudah menghadapi setiap masalah yang hadir.

Hal yang pertama dia lakukan untuk membangkitkan sekolah tersebut adalah meningkatkan kegiatan berdoa.

Ia membiasakan untuk mengawali setiap kegiatan yang ada di sekolah dengan berdoa sebagai bentuk rasa syukur dan juga perlindungan diri dari Yang Maha Kuasa.