Nonton Film Kuntilanak 3 (2008) Full Movie

Nonton Film Kuntilanak 3

KAWANPUAN.COM – Nonton Film Kuntilanak 3 Full Movie bisa kamu temukan dalam artikel ini. Tapi sebelum nonton, simak dulu sinopsis di bawah ini.

Flm horor Indonesia berujudul Kuntilanak 3 belakangan ini sedang jadi perbincangan warganet dan banyak yang mencari link menonton.

Film Kuntilanak 3 sejatinya sudah tayang pada 2008 lalu. Namun belakangan ini banyak sekali yang ingin menontonnya kembali.

Mungkin kamu juga bagian dari mereka yang ingin menonton film Kuntilanak 3 full movie. Anda tinggal akses link nonton Kuntilanak 3 full movie cukup dengan satu klik.

Anda harus simak sinopsis film Kuntilanak 3 sebelum akses link nonton film Kuntilanak 3. Berikut adalah sinopsis film Kuntilanak 3 (2008).

Dinda (Nicole Rossi) memiliki suatu kekuatan. Suatu ketika dia tidak dapat mengendalikan kekuatan tersebut dan sengaja melukai Panji (Adli Fahrezy) dan Ambar (Ciara Brosnan).

Kekuatan tersebut di anggap aneh oleh anak-anak kampung. Dia pun merasa terkucilkan oleh lingkungannya. Akhirnya ia mencari cara agar dapat mengendalikan kekuatannya.

Dinda meminta Tante Dona (Nena Rosier) untuk mendaftarkannya ke Sekolah Mata Hati. Di sekolah Mata Hati, Dinda langsung mempunyai teman bernama Dennis (Farras Fatik) dan Uchie (Clarice Cutie).

Temen-teman Dinda yakni Miko (Ali Fikry) dan Kresna (Andryan Bima) menyelidiki sekolah tersebut. Keduanya menemukan hal-hal aneh, seperti banyak murid yang menghilang.

Baskara (Wafda Saifan) selaku kepala sekolah, merasa bahwa kehadiran Dinda di Sekolah Mata Hati membawa aura tersendiri.

Kemudian Baskara melaporkan hal tersebut kepada pendiri sekolah yakni Eyang Sukma (Sara Wijayanto). Eyang Sukma tinggal di tempat tersembunyi dan tak terlihat oleh para murid.

Untuk menonton film Kuntilanak 3 full movie bisa langsung mengunjui link berikut ini: KLIK NONTON