Nonton Film Jingga dan Senja Telegram

Jingga dan Senja

KAWANPUAN.COM – Apakah kamu sedang mencari link nonton film Jingga dan Senja Telegram? Jika benar, berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

Nonton Film Jingga dan Senja Telegram menjadi solusi terbaik bagi kamu yang hobi menonton film sembari mengisi waktu luas ketika berada di rumah.

Buat kamu yang lagi cari rekomendasi serial terbaru Indonesia yang layak untuk di tonton, maka kamu wajib banget buat nonton film Jingga dan Senja ini.

Bukannya tanpa alasan, serial film ini pada dasarnya merupakan adaptasi dari novel best seller berjudul Jingga Dalam Elegi dan Jingga untuk Matahari karya penulis kenamaan Esti Kinasih.

Kali ini, novel tersebut oleh Rapi Films diangkat menjadi serial berjudul Jingga dan Senja, serta tetap membawa nama Esti Kinasih sebagai penulisnya.

Di deretan nama pemainnya, ada aktor dan aktris muda ternama seperti Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, Sandy Pradana, Giulio Parengkuan, Amel Carla, dan masih banyak lagi.

Penasaran seperti apa sinopsis dan informasi lainnya terkait series ini? Oleh karena itu, simak terus artikel berikut ini yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber.

Sinopsis Jingga dan Senja

Jingga dan Senja berkisah tentang dua orang siswa remaja yang memiliki nama sama, yakni Matahari Senja (Abidzar Al Ghifari) yang kerap di panggil Ari, dan Jingga Matahari (Yoriko Angeline) yang di panggil Tari.

Ari sendiri merupakan siswa kelas tiga di SMA Airlangga, sementara Tari adalah murid baru kelas satu di sekolah yang sama.

Meski memiliki nama yang sangat mirip, namun mereka pada dasarnya punya watak yang jauh berbeda.

Ari, lebih dikenal sebagai siswa yang keras kepala, pemberontak, dan tak bisa di atur. Itu membuat dia cukup populer di sekolah serta di gilai oleh banyak siswi.

Sementara saat Tari baru pertama kali menginjakkan kaki di sekolah tersebut, namanya langsung membuat heboh seisi sekolah lantaran Ari di ketahui naksir dengan gadis tersebut.

Sayangnya, Tari ternyata tidak memiliki perasaan terhadap Ari. Tari memiliki sifat yang sangat mandiri dan tidak mudah membuka hatinya untuk orang lain.

Ari tidak mau menyerah begitu saja, ia terus berupaya agar Tari jatuh hati padanya dengan segenap perlakuan spesial.

Namun, Tari kemudian justru dekat dengan Angga, anak SMA Brawijaya yang sekaligus musuh bebuyutan Ari.

Angga pun semakin ingin menjatuhkan Ari dengan memanfaatkan kecemburuan Ari. Ia kemudian berencana menculik Tari agar Ari datang dan bertengkar dengannya.

Alangkah terkejutnya Tari, ternyata yang datang menolongnya bukanlah Ari, melainkan Ata, saudara kembar Ari.

Lantas, siapa sebenarnya Ari dan Ata? Apakah benar bahwa yang selama ini menyukai Tari adalah Ari? Saksikan kisah selengkapnya hanya dalam Nonton Film Jingga dan Senja di Telegram.