Nonton Big Mouth Sub Indo Full Episode Telegram

Big Mouth Episode 4

KAWANPUAN.COM – Apakah Kawan Puan sedang mencari hiburan dengan nonton Drama Korea Big Mouth? Jika benar, berikut ini informasi lengkapnya.

Belakangan ini banyak sekali yang mencari link nonton Big Mouth Sub Indo Full Episode di Telegram. Namun semua itu jangan Anda lakukan, karena itu ilegal.

Big Mouth merupakan salah satu drama Korea tayang Juli 2022. Tepatnya drama ini tayang pada Jumat, 29 Juli 2022 lalu dan mendapat respon penonton cukup banyak.

Lee Jong Suk adalah pemeran utama Drakor Big Mouth, terlebih ini merupakan drama come backnya setelah terakhir membintangi drama bertajuk Romance is a Bonus Book di 2019.

Big Mouth sendiri akan menggantikan slot Doctor Lawyer. Drama ini di sutradarai oleh Oh Choong Hwan yang juga membuat drama My Love From the Star, While You Were Sleeping, Hotel Del Luna, dan Start-Up.

Lantas bagaimana kisah dari Film Big Mouth yang sedang viral di berbagai media sosial, salah satunya Tiktok ini? Berikut penjelasan lengkapnya.

Belakangan ini banyak sekali pengguna internet yang mencari hiburan dengan cara menonton film drama korea terbaru berjudul Big Mouth.

Sebelum lanjut mengunjungi link nonton drama korea satu ini, alangkah baiknya kamu simak dulu sinopsis Big Mouth yang terdapat di bawah ini.

Sinopsis Big Mouth

Big Mouth akan tayang di Disney+ Hotstar dan diperankan oleh Lee Jong Suk dan Lim Yoona SNSD. Berkisah tentang Park Chang Ho yang merupakan pengacara tidak kompeten.

Meskipun tidak kompeten, ia setuju untuk mengambil dan menangani kasus pembunuhan misterius hingga dirinya harus menghadapi serangkaian peristiwa tidak menyenangkan.

Ia harus bersaing dengan lawan yang kuat. Namun keputusannya membuatnya di penjara setelah di tuduh sebagai salah satu penipu paling terkenal.

Akhirnya, Park Chang Ho dilabeli sebagai salah satu pengacara di Korea yang sangat tidak cakap dan paling sial.

Label tersebut membuatnya menderita akan nasib buruk yang tidak henti-hentinya menghampiri. Saking sialnya, Park Chang Ho hanya memiliki kemungkinan 10 persen untuk memenangi kasus.

Hidupnya pun kian memburuk ketika dia di pekerjakan untuk menangani kasus-kasus elit hingga membuatnya di penjara dengan para pembunuh yang sedang ia selidiki.

Chang Ho kemudian di tuduh sebagai penipu terkenal yang di beri nama Big Mouse setelah ia menemukan sejumlah obat-obatan, uang, senjata, dan ponsel di kantornya.

Kemudian, ia di paksa untuk menjadi “Tikus Besar” dengan harapan bisa bertahan di penjara dan membuktikan tidak bersalah dari pada terkenal sebagai Big Mouth.

Setelah membaca sinopsis dari drama korea Big Mouth, mari selanjutnya untuk menemukan link nonton film yang sedang populer di Indonesia ini.