Netizen Terkesima Lihat Tato Dekat Area Sensitif Kirana Larasati

Kirana Larasati Kekerasan Seksual

KAWANPUAN.COM – Gambar tato dekat area sensitif Kirana Larasati berhasil menarik simpati para netizen hingga mereka pada terpukau lihatnya.

Kirana Larasati adalah seorang aktris berbakat dan penuh prestasi ini berasal dari Indonesia. Karirnya di dunia hiburan tanah air sudah cukup matang.

Aktris Kirana Larasati merupakan salah satu selebriti berbakat dan multi talenta dalam dunia perfilman tanah air. Seperti layaknya artis papan atan lainnya.

Sebagaimana Kawanpuancom rangkum dari pemberitaan media, segala macam aktivitas Kirana Larasati selalu di pantau warganet lewat beragam media sosial baik di Twitter, TikTok hingga Instagram.

Ia memang kerap juga membagikan berbagai kegiatannya sehari-hari di media sosial termasuk saat menikmati momen liburan di beberapa tempat wisata.

Melalui akun Instagram pribadinya bernama @kiranalarasati, Kirana Larasati menyapa penggemar dengan membagikan potret pakai bikini saat berada di atas kapal.

Ia tampak tengah berlibur dan menghabiskan waktu di kapal yang mengarungi lautan. Pose seksi di dek kapal, Kirana Larasati tampil cukup seksi dengan balutan bikini.

Kirana memakai atasan bikini warna biru dongker, sementara bawahannya berwarna jingga. Kirana memadukannya dengan kemeja oversized warna putih terbuka.

Hempasan angin membuat rambut hitam panjang Kirana Larasati berantakan. Meski begitu, aktris berusia 34 tahun ini tetap memesona dengan menunjukkan aura keseksiannya.

Tato Bunga Kirana Larasati Bikin Salfok Netizen

Pada ungganan foto terbaru Kirana Larasi menuliskan caption, “Seasons of my life,” tulisnya dalam unggahan foto di akun media sosial Instagram Kirana Larasati.

Tato Kirana Larasati

Setelah di amati secara seksama, Kirana Larasati ternyata memperlihatkan sebuah tato di pinggang sebelah kanan. Gambar tato bunga tersebut sebagian tertutup dengan celana bikini.

Meski begitu, tato Kirana Larasati membuat sejumlah netizen salfok. Banyak juga yang memuji kecantikan pemilik nama asli Kirana Larasati Hanafiah tersebut.

“Tatonya nongol,” komentar netizen yang salah fokus.

“Kepo tatonya kak,” ungkap berikutnya.

“Betapa bahagianya orang yang mentatonya,” pungkas yang lain.

“Hebat… guratan kotak2 di perut sangat sporty,” tulis warganet memuji badan idel Kirana Larasati.

“Tambah cantik dan seksi mbak kinan,” puji netter.

“Uhuuyyyyy,” ungkap netizen yang terpesona dengan kecantikan Kirana Larasati.

Itulah tadi komentar netizen terhadap foto terbaru Kirana Larasati saat pakai bikini dan memperlihatkan gambar tato bunga dekat area sensitifnya tersebut.