Nathalie Holscher VC Riesca Rose, Kalian Ribut Aku Bangkrut

Nathalie Holscher Riesca Rose

KAWANPUAN.COM – Nathalie Holscher kali ini berkesempatan untuk melakukan panggilan video call dengan Riesca Rose dalam sebuah acara Feni Rose.

Dalam acara itu, Feni Rose mempertanyakan akan unggahan Nathalie Holscher yang beberapa waktu lalu menghebohkan publik.

Bahkan karena rekaman dari Nathalie Holscher yang berupa suara itu mengkaitkan Riesca Rose. Hal itu membuat Riesca Rose di duga mempunyai hubungan khusus dengan Sule.

Sebagaimana Kawanpuancom, lansir dari unggahan video acara tersebut tampak dalam sesi itu juga di ketahui ada sosok Riesca Rose di samping Feni Rose.

Saat Nathalie Holscher melakukan perbincangan dengan Feni Rose, lantas Nathalie Holscher menanyakan kepada Riesca Rose alasan kenapa wanita tersebut memblokir akun Nathalie Holscher.

“Riesca kenapa aku di block? di buka aja dong blocknya,” kata Nathalie Holscher.

Karena hal itu membuat Riesca Rose langsung mengaku meminta maaf karena memblokir akun Nathalie Holscher.

Riesca mengakui melakukan itu karena ia mendapat komentar dari netizen, bahkan Riesca sampai kehilangan pekerjaannya.

“Sorry ya bun, karena kejadian kemarin aku jadi di hujat netizen kerjaan aku sampai hilang kerjaan. aku jadi ngerasa kalian yang ribut aku yang bangkrut,” ungkap Riesca.

“Kalau misalkan enggak di-block kan kita bisa ngobrol kan,” pungkas Nathalie.

Usai Nathalie Holscher mengunggah video rekaman suara itu, ibunda dari Adzam ini meminta agar perempuan itu bisa introspeksi diri.

Selain itu, ia juga meminta agar Riesca Rose berkata jujur sesuai dengan apa yang di utarakannya di telepon.

“Kalau perempuan yang aku share di video itu tanpa tag orangnya belajar untuk introspeksi ngomong dengan benar dan apa adanya sesuai dengan apa yang dia omongin di telepon,” katanya.

“Karena yang di telepon bisa 3 jam sih. (Yang bener) apa yang dia telepon ke semua yang dia share. apa yang di share ke aku dia bagi aku ngadu katanya supaya aku tau semua belangnya nih gini,” ujar Nathalie Holscher dalam acara tersebut, Jumat 12 Agustus 2022.