Naruto Berubah Kuat, Ini Bocoran Manga Boruto Chapter 62

Manga Boruto Chapter 62

Kawanpuan.com – Kawan Puan suka baca komik tentang Naruto? ini ada bocoran seri Manga Boruto: Naruto Next Generation chapter 62 di rencanakan rilis pada tanggal 20 September 2021.

Kawan Puan, saat ini para penggemar sangat menantikan aksi dari Kawaki yang di prediksi akan melawan anggota Kara. Di mana salah satunya adalah Code.

Akankah ia mampu melawan anggota Kara itu seorang diri? atau adakah seseorang yang akan membantunya? Berikut bocoran manga Boruto Chapter 62 yang berhasil Kawanpuan.com rangkum.

Manga Boruto Chapter 62

Pada Manga Boruto chapter 61 sebelumnya di ceritakan bahwa Kawaki telah mengkhianati Naruto dengan meninggalkan desa dengan kekuatan Otsutsukinya.

Boruto pun telah mengikuti Kawaki hingga ke luar desa untuk menghadapi Code. Sasuke menemukan informasi lebih lanjut tentang Code, tetapi ia memiliki firasat tentang bagaimana ia akan melanjutkan.

Sebagian fans percaya bahwa Kashin Koji akan muncul di Boruto Chapter 62 untuk bertemu Kawaki dengan Code dan menyelamatkan nyawanya, hingga kemudian membawanya kembali ke Konoha untuk bertemu Naruto.

Momentum itu menjadi saat di mana Naruto akan menyadari bahwa Kashin Koji merupakan tiruan dari gurunya Jiraiya.

Pada Boruto Chapter 62, peristiwa yang diprediksi menggambarkan Kawaki yang menyerang anggota Kara. Boruto dan Eida hanya tahu tentang Kawaki yang melarikan diri dari Desa Konoha, dan Code sedang dalam perjalanan untuk mencari tahu lokasi Kawaki.

Diprediksikan pula bahwa Boruto mengejar Kawaki, akan tetapi Code menemukan Kawaki lebih dahulu. Pada Chapter 62 akan datang, kemungkinan juga akan menampilkan pertarungan antara Code dan Kawaki.

Pada pertempuran itu, Kawaki akan dibantu oleh Boruto untuk mengalahkan Code. Namun, Code yang sekarang telah memiliki kekuatan yang luar biasa, juga menerima bantuan dari Eida dan Daemon.

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *