Nama Kucing Nabi Muhammad Lengkap dengan Artinya

Nama Kucing Nabi Muhammad

KAWANPUAN.COM – Nama kucing nabi Muhammad belakangan ini banyak yang mencarinya melalui internet. Siapa nama kucing nabi Muhammad SAW?

Muezza merupakan nama kucing kesayangan nabi Muhammad. Arti nama Muezza sendiri berarti begitu berharga atau peduli terhadap seseorang.

Nama kucing ini memiliki arti kebaikan, sehingga bisa menjadi doa agar kucingmu memiliki kepribadian yang baik. Selain itu, nama ini juga terdengar lucu.

Berbagai sumber mengatakan, Muezza adalah kucing berjenis Anggora Turki dan memiliki warna bulu putih. Kucing ini sangat unik karena memiliki 2 warna mata yang berbeda.

Satu matanya berwarna biru dan satu matanya warna kehijauan. Itulah tadi nama kucing nabi Muhammad yang selama ini kamu cari berserta artinya.

Nama Kucing Nabi Muhammad dan Kumpulan Nama Kucing Islami

Kucing merupakan salah satu hewan yang paling banyak di pelihara oleh manusia di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Sementara dalam sejarah Islam sendiri, kucing memang memiliki keistimewaan yang sangat luar biasa di bandingkan dengan hewan lain.

Terdapat sumber yang menyatakan bahwa memelihara kucing juga di sunahkan bagi umat Islam, karena Nabi Muhammad pun melakukan hal demikian.

Apakah kamu sedang mencari nama kucing Islami seperti nama kucing nabi? Jika benar, berikut ini adalah kumpulan nama kucing Islami beserta artinya:

1. Muezza Nama Kucing Nabi Muhammad

Dari kisah-kisah di atas kita mungkin bertanya-tanya, apakah benar nama kucing Nabi itu bernama Muezza, ataukah Muezza adalah ras kucing yang ada saat itu?

Beberapa sumber mengatakan bahwa memang benar kucing Nabi Muhammad bernama Muezza atau Mu’izza.

Walau tidak ada keterangan jenis kelamin dari kucing Nabi,  namun nama kucing Islami ini tetap sangat cocok di gunakan untuk betina maupun jantan.

2. Ambreen

Nama kucing islami Arab ini akan sangat lucu jika di pakai oleh hewan kesayanganmu. Memiliki arti langit, nama kucing ini sangat cocok untuk jenis kelamin betina.

3. Annesa

Jika kamu memiliki kucing betina, Annesa bisa menjadi salah satu nama kucing Islam terbaik. Selain terkesan manis, nyatanya Annesa memiliki arti yang begitu bagus, yaitu teman yang baik.

4. Izaan

Nama kucing Islami yang satu ini juga tak kalah menarik dari yang sebelumnya. Kalau kamu memiliki kucing jantan dan begitu patuh terhadap perintahmu, nama ini sangat cocok nih untuk di pakai.

Pasalnya, Izaan sendiri memiliki arti ketaatan, sehingga cocok bagi kamu pemilik kucing yang patuh. Ini bisa menjadi rekomendasi pemberian nama kucingmu.

5. Matina

Nama Matina juga merupakan salah satu nama kucing Islami Arab yang memiliki arti baik. Memiliki arti ‘kuat’, nama ini sangat cocok dipakai untuk kucingmu yang sering banyak gerak.

6. Ajmal

Nama kucing Islami ini sangat cocok dipakai pada kucing jantan yang memiliki wajah tampan. Ya, nama ini diperuntukkan untuk kucing jantan karena memang Ajmal memiliki arti ganteng.

7. Nama Kucing Inaya

Kalau kamu memiliki kucing perempuan, nama kucing Islam betina ini bisa banget jadi pilihan. Inaya sendiri memiliki arti kepedulian dan perhatian.

8. Mauza Mirip Nama Kucing Nabi Muhammad

Nama kucing ini memiliki arti kebaikan, sehingga bisa menjadi doa agar kucingmu memiliki kepribadian yang baik. Selain itu, nama ini juga terdengar lucu.

9. Nama Kucing Oma

Nama ini sangat cocok dipakai untuk betina. Pasalnya, Alzan memiliki arti perempuan dan bisa dijadikan identitas bagi kucingmu.

10. Nama Kucing Alzan

Nama kucing Islami terakhir adalah Alzan. Sama seperti Oma, Alzan memiliki arti perempuan dan bisa dijadikan identitas bagi kucingmu.

Itulah tadi nama kucing Nabi Muhammad dan arti nama-nama kucing Islami yang bisa kamu jadikan referensi untuk memberikan nama kepada kucing kesayanganmu.