Nagita Slavina Beraura Mahal, Begini Komentar Boris Bokir

Nagita Slavina Beraura Mahal

KAWANPUAN.COM – Nagita Slavina beraura mahal menurut komentar Boris Bokir. Sang Komika tersebut mengaku takjub dengan sosok istri Raffi Ahmad tersebut.

Siapa yang tak kenal dengan Nagita Slavina? Nagita Slavina merupakan perempuan cantik yang sukses dan sekaligus istri dari presenter Raffi Ahmad.

Selain menjadi wanita kaya, Nagita Slavina rupanya memiliki aura mahal. Komedian Boris Bokir sampai mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Nagita Slavina.

Saat membahas soal wanita beraura mahal dengan Sarah Keihl, Boris Bokir menyebutnya seperti Nagita Slavina.

Tak salah, seperti yang kita ketahui ibu dari Rafathar itu memang memiliki nilai tinggi saat mengenakan barang apapun.

Pemilik nama lengkap Boris Thompson Manullang alias Boris Bokir, di kenal sebagai salah satu komedian yang namanya semakin melejit di industri hiburan Tanah Air.

Mengawali kariernya dari mengikuti ajang Stand Up Comedy tahun 2012 lalu, kini Boris Bokir sukses dan berhasil membintangi banyak film.

Baru-baru ini, komedian berusia 34 tahun itu berhasil menyedot perhatian publik, saat mengungkapkan kekagumannya kepada seorang Nagita Slavina.

Saat tengah membahas soal wanita yang memiliki aura mahal, Boris Bokir dan Sarah Keihl setuju, jika hal tersebut melekat kepada Nagita.

Boris Bokir: Nagita Slavina Wanita Beraura Mahal

Pasalnya, mau di dandani dengan brand semurah apapun, bagi Boris Bokir dan Sarah Keihl, Nagita Slavina selalu terlihat keren dan mahal.

Hal ini kerena ia memiliki aura yang berbeda dengan wanita lainnya.

“Lebih tepatnya gini sih, orang udah punya aura mau dia pake baju 15ribu-30ribu juga akan tetap keliatannya mahal gitu,” ujar Sarah Kiehl di YouTube KUY Entertainment.

“Itulah, yang saya lihat di Nagita Slavina. Dia pembawaan auranya anggunnya, dia jujur beli di ambassador tapi oke-oke aja ya kalo dia yang pake,” timpal Boris Bokir.

Meskipun sesama wanita Sarah juga tak menutupi jika memang Nagita Slavina memiliki aura yang bersinar. Sehingga segala yang dipakainya selalu terlihat mewah.

“Iya benar, pembawaan auranya bagus. Karena emang dia udah cakep,” tutur Sarah Kiehl.

“Udah cakep dan pembawaannya, anggunnya dan attitude-nya juga oke, tinggal ditambahin sama tas mahalnya udah jadi,” beber Boris Bokir.