Inilah Motif dan Model Keramik Kamar Mandi Minimalis Terbaru 2022

Model Keramik Kamar Mandi

KAWANPUAN.COM – Kawan Puan, berikut ini adalah model dan motif keramik kamar mandi minimalis terbaru 2022 yang unik dan bikin nyaman mata memandangnya.

Melalui artikel ini, Kawan Puan bisa jadikan referensi sebelum melakukan merenovasi atau membangun kamar mandi dengan memilih motif keramik unik dan minimalis.

Mulai dari pemilihan jenis keramik, warna, bahan dan bentuk keramik juga harus menjadi perhatian serius karena untuk kenyamanan dan sekaligus keamanan.

Sebelumnya, kamu harus tentukan tema kamar mandi seperti apa yang kamu inginkan. Kali ini ada beberapa rekomenasi model keramik kamar mandi dengan motif unik dan cantik.

Motif dan Model Keramik Kamar Mandi Minimalis

Berikut ini motif keramik kamar mandi unik dan minimalis terbaru 2022, yang berhasil kami rangkum dari beberapa sumber kompeten di bawah ini.

Motif Heksagonal: Agar kamar mandi terlihat artistik, kamu bisa menggunakan motif keramik heksagonal atau segi enam ini.

Dengan motif modern ini, kamu bisa kreasikan dengan aksen hiasan dinding atau tanaman mungil untuk menyejukkan mata. Motif ini cocok di aplikasikan di rumah bergaya minimalis atau industrial.

Motif Zig Zag: Kamar mandi berkonsep minimalis memang memberikan kesan modern dan bersih. Tetapi kamu bisa mengubahnya agar tidak membosankan dengan sentuhan motif zig zag.

Kawan Puan bisa memadukan dua warna yang kontras dengan menggunakan motif zig zag ini, agar ruangan terlihat lebih dinamis.

Motif Fish Scale: Motif fish scale atau terlihat seperti sisik ikan ini biasanya di gunakan pada rumah dengan bergaya arsitektur Victoria.

Dengan gradasi warna tosca, bisa memberikan kesan sejuk dan ketenangan di dalam ruangan. Selain itu, motif dan warnanya membuat ruangan terlihat lebih luas, artistik, dan eyecathing.

Motif Marmer: Jika menyukai suasana mewah dan elegan, kamu bisa memilih keramik kamar mandimu dengan motif marmer.

Biasanya motif marmer ini di gunakan untuk master bathroom (kamar mandi utama). Namun, marmer agak sulit di temukan dan harganya yang cukup mahal.

Agar terkesan hangat kamu bisa menambahkan dekorasi seperti lampu, tanaman hijau, atau aksen chrome sebagai tambahan.

Ragam Motif Keramik Minimalis Terbaru 2022

Motif Kayu: Untuk yang menyukai gaya rustic dan natural, motif kayu ini sangat cocok di gunakan. Warna cokelat pada keramik dengan motif kayu, dapat memberikan kesan yang hangat dan rileks.

Motif ini tidak membuat kamar mandi kamu terlihat kuno, namun justru terkesan elegan dan modern. Keramik motif kayu juga menghadirkan suasana kamar mandi menjadi lebih romantis.

Motif Moroccan: Motif Moroccan ini bisa ‘menghidupkan’ suasana kamar mandimu. Karena warna dan motifnya sudah cukup ‘ramai’, kamu bisa memadukannya dengan dinding putih polos atau krem.

Dengan desain yang unik dan indah, motif ini sering di gunakan oleh desainer interior untuk kamar mandi bergaya mediterranean.

Motif Batu Alam: Memberikan kesan alami dan natural, keramik motif batu alam ini bisa di jadikan pilihan untuk pengganti granit atau marmer di kamar mandimu.

Pemilihan keramik berukuran besar dapat memberikan kesan yang luas dan mewah. Kesan rustic yang di hadirkan dari motif batu alam ini, juga sangat menenangkan.

Motif Stamford: Jika menyukai warna-warna cerah namun tetap elegan untuk kamar mandi, kamu bisa memilih keramik motif stamford.

Biasanya keramik motif ini untuk ruang tengah atau teras. Tetapi karena keramik ini anti-slip atau tidak licin, maka aman juga untuk digunakan di kamar mandi.

Itulah beberapa model keramik kamar mandi minimalis dengan motif unik dan cantik yang bisa Kawan Puan aplikasikan untuk di rumah.